Senin, 21 Februari 2011

Petenis Indonesia ikuti turnamen-2 ATF 14 U

RemajaTenis, 21 Maret 2011. Klub tenis BNTP asuhan pelatih Bunge Nahor dan Luciana Lolong-Nahor akan kirimkan petenis yunior keluar negeri. Sasaran klub ini untuk ikuti turnamen kelompo umur 14 tahun yang merupakan salah satu kegiatan ATF (Asian Tennis Federation). Turnamen internasional yang akan diikuti adalah ATF Malacca tanggal 9-13 Maret 2011, ATF Penang tanggal 16-20 Maret 2011, ATF Qatar tanggal 21 Maret - 1 April 2011. Menurut Luciana keikut sertaan petenis BNTP keluar negeri untuk menambah wawasan bagi atlet Indonesia dan uji coba menambah pengalaman yang sulit didapatkan. Kegiatan klub BNTP ini sudah dimulai tahun 2010 lalu dan setiap tahun tetap mengirimkan atlet atletnya. Atlet BNTP yang akan ikut dalam pertandingan tersebut adalah Safira Nadhila Astuti, Iqbal Bhaskara Nurjadin, Muhamad Muflih Hamdani, Ashley Samantah Supit dan Ilham Bimo Nurjadin.

Disamping itu pula pelatih Ardi Rivali mengirimkan anak asuhnya ke ATF Malacca tanggal 9-13 Maret 2011 yaitu Akbar Thio Pangestu. Klub Detec asuhan pelatih Deddy Prasetyo akan kirimkan atletnya ke Penang Malaysia dengan atlet atlet Arthur Maruli Hutabarat, Deria Nur Haliza dan Anthony Susanto. Begitu pula petenis asal Karawang Irania Shafira juga mulai terjun ke turnamen internasional KU 14 tahun seri ATF bersama sama rekan2nya.

RemajaTenis Jakarta
Menurut Rahayu MH, rencana pelaksanaan RemajaTenis di Eliteclub Epicentrum semula tanggal 10-13 Maret 2011 diundurkan menjadi 11-13 Maret 2011 untuk lebih efisien bagi peserta. Pengunduran waktu ini sesuai dengan permintaan dari peserta luar kota, sehingga mengurangi beaya yang harus dikeluarkan peserta. Hal ini masih memungkinkan karena fasilitas lapangan yangada cukup memadai.
Oleh Rahayu juga disampaikan bagi peserta yang ingin mendapatkan fasilitas hotel yang dekat lapangan tenis dan murah yaitu di Gedung NyiAgeng Serang nomor telponnya 5263220.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar