Senin, 28 Februari 2011

Training camp KU 10 dan 12 tahun akan diteruskan

RemajaTenis, 28 Februari 2011. Rencana training camp oleh PP Pelti ditahun 2011 akan tetap diteruskan kembali, hanya sampai saat ini bentuknya masih belum tuntas dibicarakan. Menurut August Ferry Raturandang masalah ini akan disampaikan kepada Ketua Umum PP Pelti. "Saya lebih cenderung yang diundang 20 petenis KU 10 tahun dan 12 tahun yang belum pernah masuk training camp yang lalu. Tujuannya disini adalah membedah kelemahan petenis usia muda sehingga nantinya bisa diteruskan oleh pelatih sebelumnya." ujar AF Raturandang. Rencana training camp mulai tanggal 24 April - 2 April 2011 di Jakarta.

Memang ada wacana agar Program Promosi dan Degradasi dari Prima Pratama disatukan bersama dengan training camp, tetapi oleh AF Raturandang akan diusulkan agar terpisah karena batas waktu dari KONI itu pada bulan April 2011. Hasil dari training camp khususnya KU 12 tahun bisa diikut sertakan didalam Promosi dan Degradasi Prima Pratama sesuai dengan kelompok umurnya.
Sampai saat ini sudah ada 15 petenis dari KU 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun yang terpilih dalam Prima Pratama, demikian menurut pelatih kepala Prima Pratam Hudani Fajri. Dengan pelatih Roy Morison, Meiske Handayani Wiguna dan Purnomo disampingi pelatih kepala Hudani Fajri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar