Minggu, 20 Februari 2011

'Kami tingkatkan pelayanan"

RemajaTenis, 20 Februari 2011. Keberadaan RemajaTenis dikancah pertenisan nasional khususnya kelompok yunior akan berdampak makin bergairahnya petenis didaerah daerah. Oleh karena itu RemajaTenis akan meningkatkan pelayanannya kepada peserta. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu M Hartati selaku koordinator RemajaTenis. Dikatakan pula makin dikenalnya RemajaTenis sehingga timbul keinginan masyarakat tenis diluar Jakarta agar RemajaTenis digelar dikota masing masing.
Dari hasil lobi dengan masyarakat tenis sewaktu digelarnya RemajaTenis dikota Ambarawa, terlihat ada keinginan datang selain Tegal datang pula dari Blora. Hal yang sama disampaikan kepada penggagas RemajaTenis, yaitu AFR agar di Lampung, Surabaya maupun Bengkulu dan bahkan Tulungagung berkeingian digelarnya RemajaTenis.
Sewaktu RemajaTenis digelar di Bandung, tampak hadir Ketua Pengkab Pelti Tulungagung dr. Bambang Supeno melihat pelaksanaan RemajaTenis, sehingga disampaikan kepada August Ferry Raturandang agar RemajaTenis masuk kota Tulungagung.
"Sebaiknya RemajaTenis digelar dalam rangka HUT Kabupaten Tulungagung di Tulungagung." ujar dr. Bambang Supeno di lapangan tenis Caringin Bandung.

Melihat keinginan datang dari masyarakat tenis terhadap RemajaTenis, sehingga didalam pelayanannya RemajaTenis akan memperhatikan sehingga masyarakat tenis puas atas kerjanya. "Kami mulai galakkan agar Order of play sudah setiap malam sudah dikeluarkan di website sehingga peserta sudah bisa mengatur jadwal ke lapangan tenis. Jadi keuntunganya tidak buang waktu banyak." ujar Rahayu MH kepada RemajaTenis.
"Konsep kami adalah efisien dan efektip. Efisien dengan tidak butuh beaya besar dan efektip tepat waktu." ujarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar