Selasa, 30 Juni 2009

TDP RemajaTenis-2 di Senayan

RemajaTenis,30 Juni 2009. Turnamen nasional yunior RemajaTenis-2 akan diselenggarakan di lapangan tenis (gravel) Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Demikian menurut Lucky Mosal selaku Direktur Turnamen disela sela palaksanaan Pekan Olahraga Nasional Tenis 2009 di Senayan.

"Kali ini kami selenggarakan kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Sehingga bisa menampung keinginan petenis usia 10 tahun ikut berlaga." ujarnya.

Sedangkan waktu pelaksanaan dimulai hari Minggu 26 Juli 2009 sampai dengan 29 Juli 2009 mulai pukul 09.30 sampai 17.00.
Disampaikan pula pendaftaran dapat dimulai dengan kirimkan email ke remajatenis@yahoo.com atau fax ke 021 5700157 dan ditutup pada tanggal 19 Juni 2009.

Keberadaan RemajaTenis dikancah pertenisan Indonesia untuk memberikan kesempatan petenis yunior berlatih dan bertanding dalam rangka pembinaan atlet tenis yunior. Disamping itu pula RemajaTenis akan memberikan contoh baik kepada pelaksana TDP dengan mematuhi aturan aturan yang bakudikeluarkan oleh PP Pelti. Demikian menurut Lucky Mosal yang juga menyampaikan keprihatiannya terhadap keberadaan pelaksana turnamen yang tidak mematuhi aturan yang baku. Contohnya adalah setiap TDP diwajibkan memiliki Referee yang ditunjuk oleh PP Pelti. "Bukannya Referee online seperti yang didengang dengungkan."

Setelah PON Tenis 2009, pertenisan Indonesia disibukkan dengan dgelarnya TDP Yunior di Padang untuk Piala Semen Padang ( 13 Juli), kemudian Solo Open ( 20 Juli) dan Piala Peltha Makassar ( 27 Juli ) dan Bakrie BRI di Blitar (27 Juli).
Menanggapi hal ini Johannes Susanto Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti menyambut baik seluruh keinginan masyarakat tenis untuk menggelar setiap kegatan turnamen nasional khususnya yunior. Sehingga akan sulit menolak keinginan tersebut jika terjadi dalam minggu yang sama. Tetapi dikatakan pula jika satu provinsi maka akan diminta untuk diundurkan salah satunya. "Jika berbeda provinsi bukan persoalan." ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar