Rabu, 24 Juni 2009

Menegpora akan membuka PON Tenis

RemajaTenis,24 Juni 2009. Pekan Olahraga Nasional Tenis 2009 akan dibuka oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga R.I. Adhyaksa Dault pada hari Sabtu 27 Juni 2009 di Stadion Tenis Gelora Bung Karno Jakarta. Demikian menurut Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja di sekretariat PP Pelti Senayan Jakarta. Disampaikan pula acara pembukaan kali ini akan dimeriahkan dengan acara defile peserta dimana peserta atau tim terbaik akan mendapatkan hadiah. Disamping itu pula ada hadiah hadiah dalam bentuk bola yang akan dilemparkan kepada peserta.

Pekan Olahraga Nasional (PON) Tenis ini merupakan untuk pertama kali diselenggarakan dengan mempertandingkan kelompok umur 14 tahun, 16 tahun, kelompok umum dan veteran. Disamping acara beregu akan dipertandingkan juga perorangan disemua kelompok tersebut.

Martina sendiri sudah memastikan kehadiran Menegpora RI karena hari ini sudah ketemu langsung di Kantor Menegpora. Sebenarnya diharapkan Presiden SBY berpartispasi di PON Tenis tetapi karena kesibukaannya sehingga tidak bisa membuka acara tersebut.

Peserta PON Tenis sampai saat ini sudah memastikan ikut serta dari 27 PengProv Pelti , sedangkan yang tidak ikut adalah Pengprov Pelti Sumatra Utara, Kepulauan Riau, Sulawesi Tenggara, Banten dan Gorontalo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar