Jumat, 12 Juni 2009

Piala Semen Padang Masih Belum Pasti

RemajaTenis,12 Juni 2009. Turnamen nasional Piala Semen Padang diambang ketidakpastian, karena dari internal panitia ada yang menghendaki diundur waktunya karena bertepatan dengan PilPres, tetapi ada juga yang tetap mempertahankan sesuai dengan telah ditentukan yaitu 6-12 Juli 2009 di Indarung Sumatra Barat.
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Pengprov Pelti Sumatra Barat kepada Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang melalui layanan SMS. Tetapi oleh August Ferry Raturandang dikatakan belum ada pemberitahuan secara resmi kepada PP Pelti mengenai perubahan waktunya, sehingga masih dianggap resmi pelaksanaan sesuai dengan jadwal sebelumnya.
Turnamen Piala Semen Padang khusus untuk kelompok yunior diadakan oleh Pengprov Pelti Sumatra Barat diselenggarakan di lapangan tenis Semen Padang di Indarung Sumatra Barat. Dengan adanya kegiatan turnamen nasional yunior di Sumatra Barat memberikan kesempatan kepada petenis yunior di Sumatra menguji kemampuannya diajang turnamen.
Pengprov Pelti Sumatra Barat telah ikuti juga salah satu program PP Pelti dengan membentuk sentra pembinaan di Indarung sejak Januari 2009, dengan lakukan training centre petenis usia 14 tahun dibimbing oleh pelatih yang ditunjuk oleh PP Pelti. Saat ini tim yunior Sumatra Barat dibimbing oleh pelatih Pudjo Prayitno. Sebelumnya sempat dibimbing oleh Bonit Wiryawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar