Kamis, 18 Juni 2009

Tugu Muda, Adhi Raga, Malang Yunior batal

RemajaTenis,18 Juni 2009. Kegiatan politik membuat kesibukan tersendiri bagi masyarakat tenis dimana muncul keterbatasan bergerak disaat saat rencana pelaksanan turnamen nasional yang sudah didaftarkan. Munculnya Pmeilu Presiden tanggal 8 Juli 2009 sehingga diminggu ini kegiatan turnamen menjadi diundurkan bahkan menjurus dibatalkan. Sebagai contoh, dalam kalender TDP 2009 tanggal 6-12 Juli 2009 tercatat TDP kelompok Yunior Tugu Muda di Semarang, Malang Cup, Adhi Raga di Jakarta dan Piala Semen Padang, semuanya mundur dari jadwal.
Tugu Muda karena tidak ada berita resmi ke PP Pelti sedangkan informasi yang diterima diundurkan seperti tahun lalu diundurkan sehingga jadi dibatalkan. Hal yang sama dengan Piala Malang diundur setelah Lebaran. Adhi Raga juga diundurkan bahkan mau jadi batal. Dan Piala Semen Padang yunior diundurkan ke tanggal 13 - 19 Juli 2009.

Di Kalimantan Timur tercatat ada 2 TDP yaitu Mahakam Samarinda dan Kukar Cup. Karena tanggal 10-16 Juli 2009 ada kejuaraan daerah tenis maka kegiatan tersebut ikut diundurkan.

Begitulah nasib dari kegoatan turnamen nasional disaat liburan sekolah. Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis.

Disamping itu pula disampaikan di Surabaya , akan diselenggarakan turnamen UFO- seri ketiga pada tanggal 1-5 Agustus 2009 dan di Blitar juga akan diselenggarakan Bakrie BRI-I pada tanggal 27 Juli- 2 Agustus 2009 sebagai turnamen baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar