Jumat, 12 Juni 2009

Peserta Tuan Rumah di Thamrin Cup

RemajaTenis,13 Juni 2009. Delapan wild card putra dan 4 putri Thamrin Cup 2009 melengkapi petenis tuan rumah yang diterima dibabak utama. Yang diterima dibabak utama putra adalah Ega Uneputty, Michael Christian Tjuatjadarma, Louis Theodor, Iben Zulkarnain, Indra Wijaya, Jason Joey, Alexander Wiranata, Gavin Pranata, Jeremy Ryan Alexander Wiranata, Adithya Haris Ichsandi dan Revel Yehezkia. Sedangkan wild card diberikan kepada Yosua Adiyasa Husodo, Wisnu Adi Nugroho, Prisca Titan Setiawan, Evander William, Sinatrya Putra dan Brian Purbojati Zakaria. 2 petenis asing terima wild card adalah Vimuktha deAlwis (SRI) dan Mohd Aiman Abdullah dar Brunei.

Yang diterima dibabak kualifikasi adalahIrfan Dwi Nurfianto,Daniel Manoah Yosua, Reynaldi Prasetyo, Garcia Rangan, Ekky Hamzah, Rudy Wijanarko,Arif Munandar, Ramdani Khadavi, Jess Davis Alexander Wiranata, Rashley Yeremia, Sandi Sugih Wijaya, Steven Andrew Djajadi, Hemat Bakti Anugrah, Daniel Batubara, Muhammad Lutfhi, Nuradim Ramdani Iswan, Nyoman Cahyadi, Edwin Yahya, Ian Philibert, Muchamad Sjachrudin, Ryan Kastilani, Rizky Surya Prayogo,Michael Weiss Pedersen, Sani Wijaya, Mario Aji Ramadhan, M. Arsela, Derry Setiawan, Deggyandra Luhur, Rexy Surya Baskoro, Jeremy Jasson Nahor, Triyuendi Ramadhan, David Manoah Yosua, Davin Hanggodo, M.Rizky Widianto, Christopher Dimitri Sastropranoto, Frederico L Rumambi, M.Willy Nuraprialdi,
Yang mengundurkan diri adalah Gusti Jayakusuma, Tito Parulian Hutahuruk, Ariya Mahendra. Pengunduran diri ketiga petenis ini akan dikenai hukuman oleh ITF karena sudah melanggar code of conduct. Informasi yang diterima ketiganya akan mengikuti turnamen Kapolri Cup yang menyedakan prize money yang menggiurkan.
Untuk putri yang langsung masuk babak utama adalah Nadia Frederika, Cynthia Melita, Bella Destriana,Karyn Emeralda, Aldila Sutjiadi, Nadya Syarifah, sedangkan yang menerima wild card adalah Dina Karina, Nadia Ravita, Kely Restiana Putrid an Vanessa Gunawan. Yang diterima dibabak kualifikasi adalah Efrilia Herlina, Voni Darlina, Dwi Rahayu Pitri. Yang menerima wild card kualifikasi adalah Stephanie Tedja, Nadia yahya, Cynthia Wibawa, Lauren Lang, Asifa Ramadhani dan Isabela Kimberly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar