Minggu, 14 Juni 2009

Hari Pertama Thamrin Cup

RemajaTenis,14 Juni 2009. Turnamen internasional yunior Piala Thamrin 2009 hari ini dimulai dengan pertandingan babak kualifikasi baik putra dan putri di lapangan tenis Kelapa Gading Sport Club Jakarta. Petenis asing kuasai unggulan mulai dari unggulan 1 sampai 5 yaitu unggulan 1 dari India Vinod Gowda, unggulan 2 dari India Romit Singh Bishit, unggulan 3 dari Chinese Taipei Ching Hsu, unggulan 4 dari Chinese Taipei Cheng Ju Hsieh, dan unggulan 5 dari Chinee Taipei Wang Yu Cheng.
Hari ini unggulan 5 tumbang dari petenis Thailand Trongcharoenchaikul, W 06 76(3) 36. sedangkan ungulan 1 sampai 4 mendapatkan bye alias tidak bermain.
Petenis berdarah Indonesia Denmark Michael Weiss Pedersen harus mengakui kekalahannya dari petenis Sri Langka Arvind Fernando 46 46. Petenis tuan rumah yang berhasil kalahkan petenis asing adalah Daniel Manoah Yosua yang mengalahkan petenis asal India Dhiraj Gopinath 75 76(3)
Sebagian besar peserta tuan rumah yang saling berteu dibabak awal seperti Frederico Rumambi yang mengalahkan Derry Setiawan (Bandung) 63 61, Deda Kresna mengalahkan Jess David Aexander Wiranata 63 76(2). Arief Rahman mengalahka Ian Philibert 62 61. Ekky Hamzah mengalahkan Edwin Yahya 62 64. M.Sani Wijaya mengalahkan Muhammad Luthfi 61 60. Rizki Nuzul Raadhan mengalahkan Mohammad Willy Nuraprialdi tanpa bermain. Garcia Rangan mengalahkan Nur Adim Ramdani Iswan 76(4) 64. David Manoah yosua mengalahkan Much. Syahrudin 76(4) 60. Alfonso Bangun asal Sumatra utara mengalahkan petenis DKI RashleyYeremia 61 62
Hari pertama Thamrin Cup disaksikan oleh Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto dan juga Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang yang keduanya merupakan pengurus PP Pelti yang aktip menyaksikan jalannya pertandingan nasional maupun internasional, sehingga pelaksana turnamen meras ada perhatian diberikan oleh PP Pelti.
Selain dipertandingkan kelompok 18 tahun, dilapangan tenis Velodron Rawamangun hari ini juga dimulai Kelompok umur 12 tahun yang diikuti oleh 52 putra dan 14 putri . Peserta datang dari berbagai daerah seperti Cirebon, Bandung, Kudus, Bengkulu, Padang, Depok, Babel, Ambarawa, Bekasi, Samarinda, Tegal, Cilacap, Palembang, Bantul dan Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar