Rabu, 03 Juni 2009

UFO Junior Dibuka oleh Johannes Susanto

RemajaTenis, 3 Juni 2009. Turnamen nasional UFO Junior Open seri kedua dibuka secara resmi oleh Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto pagi ini di lapangan tenis Brawijaya Surabaya. Kehadiran Johannes Susanto bersama Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang sebagai bentuk apresiasi PP Pelti terhadap keberadaan Turnamen nasional yang akan diselenggarakan dalam 7 seri di Jawa Timur.
Pembukaan turnamen dihadiri pula oleh Sekretaris Pengprov Pelti Irmantara Soebagyo dan sponsor turnamen Pudji dari UFO, perusahaan distribustor electronik di Surabaya.
Susanto menyampaikan PP Pelti berterima kasih atas kesediaan UFO yang sang telah bersedia membantu salah satu program Pelti disaat kesulitan sponsor. “Ketua Umum berhalangan datang maka kami berdua diutus agar menghadiri pembukaan UFO Junior Open.” Kata Johannes Susanto yang merupakan salah satu anggota PP Pelti yang aktip terjun ke turnamen turnamen nasional tenis. “Kami harapkan dari turnamen ini akan muncul bibit baru sebagai pengganti kakak kakaknya seperti Bonit Wiryawan dll.
Irmantara Soebagyo menyambut kehadiran UFO selaku sponsor turnamen sehingga diharapkan pertenisan di Jawa Timur bisa berkembang dengan baik.
Selaku sponsor UFO, Pudji menyampaikan kalau UFO berkomitmen agar dalam tahun 2009 selenggarakan 7 turnamen nasional. Untuk seri pertama telah dilaksanakan ditempat yang sama. Sehingga dalam waktu dekat akan segera mendaftarkan lagi 5 turnamen nasional yuior sehingga bisa diketahui oleh petenis Jawa Timur lainnya.
Tampak hadir mantan pelatih nasional Deddy Prasetyo yang membawa 3 atlet yuniornya dari Jakarta mengikuti turnamen ini di Surabaya. Deddy selaku putra Mojokerto menyambut gembira di Surabaya mulai muncul turnamen baru. Harapannya juga agar petenis Jawa Timur bisa melejit kembali ke permukaan tenis nasional.
Setelah pembukaan , pertandingan dimainkan tunggal putra dan putri kelompok umur 10 tahun dan 12 tahun. Petenis Jakarta Tommy Andhika gagal maju kebabak kedua setelah kalah dituggal putra usia 12 tahun dari petenis tuan rumah Rizky Nur Rahmad
Sedangkan unggulan pertama Robertus Kurniawan majuke semifinal setelah kalahkan M.Reza Prihatna 83. Unggulan 2 asal Kediri Yopi Pramana mengalahkan Jordan J dari Sidoarjo 81 Disemifinal Robertus ketemu Yoga Pina Satria dari Sidoarjo yang mengalahkan Steven Harianto (Surabaya) 81. Yopi Pramana ketemis Timothy Jason (Surabaya). Sebelumnya Timothy mengalahkan Rizky Nurrahmad 80.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar