Jumat, 19 Juni 2009

O2SN telah Berakhir

RemajaTenis,19 Juni 2009. Pelaksanaan Olimpiade Olarhada SSekolah Nasional (O2SN) yang berlangsung di lapangan tenis Kemayoran berakhir sudah kemarin.
Tim Sekolah Dasar Jawa Tengah keluar sebagai juara setelah difinal mengalahkan tim Jawa Timur 2-0.

Sedangkan tingkat SMP, tim Jatim berhasil memboyong gelar juara setelah mengalahkan tim SMP Jateng, juga dengan skor 2-0 . Sedangkan pertandingan final Konsolasi antara tim SMP DKI melawan tim SMP DIY yang dimenangkan DKI dengan skor 2-0. Hasil ini berbeda dengan hasil tahun lalu sehingga saat ini tim DKI melorot dari finalis menjadi ke peringkat 5 .

Pertandingan yang menarik justru terjadi antara putra Jatim dan Jateng, harus berakhir sebelum waktunya karena Deo Rizki mengalami keram kaki ketika skor babak kedua berlangsung cukup ketat disaat Irfandi masih unggul, dan babak pertama menang mudah 6-1.

Cabang olahraga tenis merupakan salah satu cabang yang dipertandingkan dalam O2SN dengan penanggung jawab Depdiknas sedangkan pelaksana turnamen diserahkan kepada PP Pelti.

Pelaksanaan kali penuh dengan protes dilakukan oleh orangtua peserta yang sebenarnya tidak layk ikut protes. Khususnya tentang keabsahan atlet Banten yang sudah direkomendasikan oleh tim keasahan panitia. Selaku Technical Delegate Drs. Hudani Fajri sudah mencoba memecahkan permasalaha tetapi tidak bisa berbuat apa apa karena sudah diluar kewenangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar