Jumat, 19 Juni 2009

Tegal Open diundur, muncul lagi Pekalongan Bakrie

RemajaTenis,19 Juni 2009. Turnamen nasional yunior Aroma Bakery Tegal Open 2009 yang rencana semula tanggal 13- 19 Juli 2009, diundurkan ke tanggal 3-9 Agustus 2009 di Tegal. Demikian menurut Sekretaris Pengkot Pelti Tegal Purnomo SH. Menurut Purnomo , keputusan ini diberikan mengingat akan masalah keamanan Pilpres dan juga awal sekolah sehingga dikuatrkan minimnya peserta. Pengunduran jadwal ini akan segera dikirimkans ecara resmi ke PP Pelti.

Dari Pekalongan akan ada turnamen baru yaitu Barkrie seri 3 , demikian menurut Terry Sugiyati salah satu pengurus pertandingan Bakrie series. Mengenai waktunya akan segera dibertahukan secepatnya. Dan pendaftaran ke PP Pelti juga dalam minggu depan akan diselesaikan.

Makin maraknya turnamen nasional ditahu 2009 memberikan peluang bagi petenis yunior didaerah daerah untuk lebih berkembang lebih baik. Sedangkan di Jakarta , RemajaTenis akan diselenggarakan tanggal 27 Juli 2009. Ketua Bidang Pertandingan Johannes Susanto menyambut baik dengan mulai bergairahnya kegiatan tenis diluar Jakarta. Hanya disayngkan masih sekitar pulau Jawa kegiatan turnamen tersebut. Masalahnya sekarang semua terpulang kepada pelaku pelaku tenis diluar Jawa, agar lebih giat lagi. PP Pelti telah mencanangkan kebangkitan tenis melalui Pekan Olahraga Nasional Tenis 2009 pada tanggal 27 Juni - 5 Juli 2009 di lapangan tenis Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Johannes Susanto mengharapkan agar setelah PON Tenis berlangsung membuat daerah lebih bergairah meningkatkan kegiatan kegiatan khususnya turnamen diwilayah masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar