Jumat, 19 Juni 2009

23 petenis tuan masuk babak utama Oneject

RemajaTenis,19 Juni 2009. Tercatat 12 petenis putri dan 11 putra yang langsung masuk babak utama turnamen internasional yunior ONEJECT INTERNATIONAL yang berlangsung 20 – 28 Juni 2009 di lapangan tenis Silwangi Bandung. Hal ini dikemukakan oleh Adminstrator Bidang Pertandingan PP Pelti Slamet Widodo. Sedangkan yang masuk babak kualifikasi ada 29 putri dan 29 petenis putra.
Tetapi masih ada nama nama petenis putra tuan rumah yang masuk dalam alternate list , sekitar 25 petenis . Selanjutnya dikatakan , masih bisa didapat dari 25 petenis tersebut karena ada 8 wild card yang akan masuk dalam babak utama baik putra dan putri dan juga 8 wild card dibabak kualifikasi baik putra dan putri. Untuk amannya sebaiknya petenis langsung ikut sign-in yang dijadwalkan mulai besok (20/6) mulai pukul 14.00 sampai pukul 18.00 di hotel Aston Braga Bandung. Demikian anjuran Slamet Widodo.

Petenis putra tuan rumah yang masuk babak utama adalah Ega Uneputty, Michael Christian Tjuatjadarma, Tito Parulian Hutauruk, Louis Theodor, Iben Zulkarnain, Indra Wijaya, Gusti Jayakusuma, Jason Joey Alexander Wiranata, Gavin Pranata, Jeremy Ryan Alexander Wiranata dan Aditya Ichsandy Haris.
Sedangkan putri terdiri dari Laili Rahmawati Ulfa, Nadia Frederika, Cynthia Melita, Bella Destriana, Aldila Sutjiadi, Nadya Syarifah, Dina Karina, Kely Restriana Putri, Nadia Ravita, Vanessa Gunawan, Efrilia Herlina, Voni Darlina dan Claire Cynthia Mulyadi.

Dibabak kualifikasi tercatat nama nama Revel Yehezkia, Wisnu Adi Nugraha, Irfan Dwi Nurfianto, Michael Weiss Pedersen, Ariya Mahendra, Prisca Titan Setiawan, Yosua Adiyasa, Evander William, Brian Purbojati Zakaria, Daniel Manoah Yosua, Reynaldi Prasetyo, Garcia Rangan, Ekky Hamzah, Rudy Wijanarko, Arif Munandar, Ramdani Khadavi, Syarief Faturrahman, Jess David Alexander Wiranata, Rashley Yeremia, Sandi Sugih Wijaya, Steven Andrew Djajadi, Hemat Bakti Anugrah, Joshua Ginting, Daniel Batubara, Nuradim Ramdani Iswan, Nyoman Cahyadi, Edwin Yahya

Untuk putri dibabak kualifikasi adalah Dwi Rahayu Pitri, Tria Rizki Amalia, Asifa Ramadhani, Nicole Florence, Vita Taher, Feronika Katarina, Jean Valeria, Hayyu Imanda, Cynthia Wibawa, Lauren Lang, Claudia Michelle Paramesvari, Isabella Kimberly, Victoria Steffi, Nathania Ratih, Puspa ratih Trioktavira, Nadia Yahya, Stephanie Tedja Abdi, Nadia Charissa Sherabella, Idhun Safa’ati, Woyla Waluyo, Kikka Adachi, Suryaningsih,Vanessa Wiratama, Rifalani Achir Putri, Nafisha Tenisyafesti, Hanemas Pangestu, Ajeng Aquina, Annisa Tulus.
Dari kedua event ini baik putra dan putri ternyata ada 2 SE (Special Exempt) artinya dua petenis di babak kualifikasi teratas ada kemungkinan bisa langsung masuk kebabak utama karena special exempt ini diperuntukkan bagi petenis finalis di Thamrin Cup yang statusnya didaftar kualifikasi Oenject International. Melihat hasil ini sepertinya tidak ada jatah SE digunakan , berarti khusus putrid kedudukan 1 dan 2 itu dipegang oleh petenis tuan rumah yaitu Dwi Rahayu Pitri dan Tria Rizki Amalia, Syaratnya kedua petenis ini harus hadir sign-in besok di Hotel Aston Braga Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar