Sabtu, 06 Juni 2009

Masyarakat Yogya menyambut baik adanya turnamen yunior


RemajaTenis,6 Juni 2009. Minat masyarakat tenis terhadap turnamen tenis di kota Gudeg atau Yogyakarta terlihat cukup besar ketika hari ini diselenggarakan turnamen Piala Ferry Raturandang-66 yang berlangsung di Lembah UGM Yogyakarta. Hal ini diungkapkan oleh penyelenggara Irsyad kepada RemajaTenis. Kehadiran pemekarsa turnamen August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti di lembah UGM menambah keceriaan para orangtua komunitas tenis Yogyakarta. Raturandang menyampaikan kehadiran di Yogya untuk memenuhi keinginan komunitas tenis Yogya yang disampaikan sewaktu berada di Solo.

Terlihat Sekretaris Pengprov Pelti DIY Soemaryanto berbincang bincang dengan August Ferry Raturandang disela sela pertandingan putranya Abbiyu Amajadi melawan Romanda Edwin 04 34. Oleh Soemaryanto yang juga Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta menyampaikan sehari sebelumnya dalam rapat Pengprov Pelti DIY telah diputuskan keikut sertaannya di Pekan Olahraga Nasional Tenis 2009 yang berlangsung tanggal 27 Juni-5 Juli 2009. "Kami juga malu kalau sampai tidak kirimka tim ke Jakarta." ujarnya dengan semangat .

Disamping itu pula August Ferry Raturandang melihat sarana yang dimiliki cukup memadai begitu juga petenis yunior dan dukungan orangtua cukup besar sehingga August Ferry Raturandang meminta dukungan Pengprov Pelti DIY atas rencana selenggarakan TDP di kota Gudeg. Hal ini disampaikan kepada Soemaryanto langsung dilapangan UGM hari ini.

Oleh Irsyad dilaporkan peserta Piala Ferry Raturandang -66 berasal dari Semarang, Grobogan, Wates, Tegal, Wonosobo , Bantul , Karang Anyar. Selanjutnya oleh Irsyad disampaikan rencana berikutnya di kota Gudeg akan diselenggarakan tanggal 11-12 Juli 2009. (keterangan foto: Irsyad sibuk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar