Senin, 07 Juni 2010

Remajatenis Berkeinginan Buat Peringkat KU 10 dan 12 tahun


RemajaTenis,7 Juni 2010. Masalah Peringkat Nasional kelompok umur 10 tahun dan 12 tahun selama ini tidak ditangani oleh PP Pelti karena sesuai dengan TDP hanya mempertandingkan kelompok umur 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun dikelompok yuniornya. Sehingga ada inisiatip dari wasit membuat peringkat tersebut. Hanya yang menjadi pertanyaan adalah keabsahan peringkat tersebut yang dikonotasikan sebagai PNP (Peringkat Nasional Pelti)sehingga sering menimbulkan pertanyaan dikalangan masyarakat tenis. Dalam hal ini RemajaTenis pernah diusulkan membuat Peringkat sendiri dikelompok umur 10 tahun dan 12 tahun tetapi oleh Albert Ferdinand Raturandang ditolaknya, dikuatirkan akan menimbulkan kebingungan di kalangan masyarakat tenis sendiri. Disamping itu PNP KU 10 tahun dan 12 tahun dipublikasikan disitus lainnya bukan milik PP Pelti, maupun di Tabloid Tennis.

Inisiatip wasit membuat PNP sebenarnya untuk membantu rekan yang menjadi Referee TDP Nasional tersebut sehingga memudahkan pelaksanaan undiannya. Memang harus diakui kalau peringkat itu dibuat untuk memudahkan kerja dari Referee turnamen tenis.
Sehingga kontrol pelaksanaannya menjadi rancu. Ada beberapa pertanyaan dari petenis peserta RemajaTenis mengenai peringkatnya yang diumumkan pihak lainnya diluar Pelti. Setelah dicek masih banyak TDP Nas yunior yang belum dimasukkan.

Untuk mengatsi hal ini RemajaTenis mengusulkan kepada Albert Ferdinand Raturandang agar bisa dibantu dengan perhitungan Peringkat KU 10 dan 12 tahun. PP Pelti sendiri baru akan dihitung dan dibuatkan PNP KU 10 dan 12 tahun mulai awal tahun 2011 mendatang. " Ya, kita akan coba menghitung mulai TDP Nasional tahun 2010 saja." ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar