Jumat, 04 Juni 2010

Youth National Training Camp telah berakhir


Remajatenis,5 Juni 2010. Youth National Training Camp telah berakhir hari ini di Ragunan rumah kediaman Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja. 9 petenis yang menjalani program ini adalah Rini Puspita Sari (Makassar), Indra Wahyu Anshori (Balikpapan), Moh. Reza Fakhrudin (Banjarmasin), Samantha JK Nanere (Bandung), Christain Alvin Edison (Bandung), Stefano Wirawan (Semarang), Emmanuel Patrick (Semarang), Patricia Imanuela (DKI), Shamira Azhara (DKI) yang telah mengkuti sejak tanggal 21 Mei - 5 Juni 2010 dengan bimbingan pelatih ITF Level-3 Suresh Menon yang juga ITF Development Officer for Asia.

Menurut keinginan orangtua yang mengikutinya, agar latihan seperti ini bisa lebih panjang lagi tetapi karena keterbatasan waktu pelatih asing tersebut sehingga dijalankanya hanya dlam 2 minggu saja.
Selanjutnya hasil dari training camp ini akan diserahkan kepada PP Pelti sebagi tuan rumah program talent scoutingnya.
Menurut penanggung jawab training camp ini August Ferry Raturandang , untuk selanjutnya akan dipanggil setiap bulannya dihari Sabtu dan Minggu ke Jakarta untuk dilatih dan dipantau kemajuannya. Diperkirakan 4 bulan lagi akan diundang 20 petenis baru lagi mengikuti program seperti ini.

Suresh Menon didepan orangtua dan pelatih yang mendampingi atletnya, menyampaikan hasil evaluasi dari pelatihan ini dan beberapa hal disampaikan yang harus dilakukan pelatih masing masing petenis kedepan.
Disamping itu pula Suresh menyampaikan agar ke petenis usia 10 tahun kebawah tetap menggunakan bola khusus (75%) didalam latihan dan turnamennya selama tahun 2010. Petenis yang dianjurkan agar tetap berlatih dengan bola khusus adalah Samantha JK Nanere(Bandung), Rini Puspita Sari (Makassar), Stefano Wirawan (Semarang) dan Emmanuel Patrick (Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar