Senin, 28 Juni 2010

REMAJA SUZUKI CUP: M.Rifki F, Heruly, Eka da Reza disemifinal


RemajaTenis, 28 Juni 2010. SemiFinal tunggal putra KU 12 tahun diperebutkan oleh petenis Palangka Raya dan Banjarmasin. M.Rifki Fitriadi asal Banjarmasin lolos ke semifinal setelah mengalahkan petenis DKI Nadif Firza Rahman 41 41. Begitu juga petenis asal Palangka Raya, Heruly Denis berhasil ke semifinal setelah mengalahkan M.Zakarianto asal Banjarmasin 41 42. Mendampingi ke semifinal Eka Mediantoro (Palangka Raya) yang berhasil M.Dian (HSS)04 54 (5). Begitu juga petenis tuan rumah M.Reza Fakhrudin ke semifinal setelah mengalahkan Ganang Lesmana asal Bontang 40 40.
Besok memperebutkan tempat ke final antara M.Rifki Fitriadi melawan Heruly Denis , sedangkan tempat yang satu lagi diperebutkan antara Eka Mediantoro dan M.Reza Fakhriadi.

Untuk tunggal putri, hari ini Rema Rufaida asal Banjarmasin lolos ke final setelah disemifinal mengalahkan Fatimah (Banjarmasin) 42 40. Rema difinal ketemu petenis Balikpapan Safitri Iani Alimin. Safitri hari ini disemifinal mengalahkan andalan tuan rumah Putri Anandita Diatayya 40 54(8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar