Rabu, 30 Juni 2010

REMAJA SUZUKI CUP: Ammar Juara

RemajaTenis, 30 Juni 2010. Ambisi petenis tuan rumah Ammar berhasil meredam kekuatan petenis DKI Jakarta Arthur Maruli Hutabarat di final tunggal putra KU 14 tahun turnamen nasional Remaja Suzuki Cup 2010. Dengan disaksikan oleh August Ferry Raturandang di lapangan utama Dharma Praja Banjarmasin, set pertama dikuasai oleh Arthur Maruli Hutabarat yang didampingi oleh pelatihnya Bunge Nahor. Angka demi angka kedua petenis saling menyerang tetapi Arthur lebih konsisten permainannya sedangkan Ammar sebelumnya sudah sedikit gentar menghadapi unggulan 1 asal DKI Jakarta ini. Set pertama Arthur unggul 63. Memasuki set kedua Ammar mulai merubah permainannya dengan lebih banyak menyerang kearah backhand Arthur yang pengembaliannya tidak membahayakan Ammar. Set kedua Ammar langsung unggul 4-0. Dan games kelima milik Arthur. Tetapi games selanjutnya Ammar bisa menguasainya dan menutup set kedua 61 diudara yang cukup terik ini.
Memasuki set ketiga dengan sistem tie break, Ammar masih menguasai permaianannya dimana Arthur mulai kedodoran mengatasi serangan Ammar, tetapi Arthur berusaha mengatasinya dan akhirnya set ketiga Ammar unggul 10-8.
" Akhirnya saya menang dan saya senang bisa kalahkan Arthur. Kekuatan saya adalah ajak dia reli terus dan tidak buat kesalahan sendiri. Arthur itu mainnya cukup bagus." ujar Ammar kepada RemajaTenis.

Setelah pertandingan ini dilakukan acara penyerahan hadiah karena August Ferry Raturandang akan kembali ke Jakarta.
Penyerahan hadiah dilakukan bersama Sekretaris KONI Provinsi Sarmidi, Sekretaris Pengprov Pelti Kalsel didampingi oleh August Ferry Raturandang selaku pemekarsa kegiatan turnamen RemajaTenis di Indonesia.

Setelah acara penyerahan hadiah, dilakukan pertandingan final tunggal putra Kelompok umur 18 tahun antara Nyoman Cahyadi petenis asal Bali yang sudah pindah ke Banjarmasin, melawan Gemario asal Nunukan Kalimantan Timur dimenangkan oleh Nyoman Cahyadi 61 64. Sebelumnya di semifinal Nyoman mengalahkan Ruli Gunawan 61 61,dan Gemario mengalahkan Sandy Yoga 63 62.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar