Selasa, 29 Juni 2010

REMAJA SUZUKI CUP: Arthur masuk final


RemajaTenis,29 Juni 2010. Satu satunya petenis DKI Arthur Maruli Hutabarat berhasil lolos ke babak final tunggal putra KU 14 tahun turnamen nasional Remaja Suzuki Cup 2010 yang berlangsung di lapangan tenis Dharma Praja Banjarmasin. Disemifinal Arthur mengalahka petenis Bontang (Kaltim) Deky Atiandana 62 60. Difinal Arthur (PNP 18)sebagai unggulan 1 ditantang petenis tuan rumah Ammar (PNP 90)sebagai unggulan 2, yang hari ini mengalahkan unggulan 3 asal Banjarmasin M.Defrian Aulia Saputra (PNP-70) 64 76(6).

"Saya tadi bermain boros,terlalu terburu buru sehingga banyak membuat kesalahan sendiri. " ujarnya kepada RemajaTenis. Menghadapi Arthur Maruli Hutabarat di final besok, Ammar ingin bisa keluar sebagai juara dengan mengalahkan Arthur. "Besok kalau saya bermain seperti ini saya akan kalah. Saya akan mencoba tidak bermain boros. Saya akan banyak reli reli karena saya sudah siap fisik." ujarnya dengan semangat tinggi untuk keluar sebagai juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar