Minggu, 27 Juni 2010

Remaja Suzuki Cup dibuka oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalsel


RemajaTenis, 27 Juni 2010. Turnamen nasional Remaja Suzuki Cup th 2010 dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Timur yang dibacakan oleh H.Soekarno di lapangan tenis Dharma Praja dengan disaksikan oleh Ketua Pengprov Pelti Kalimantan Selatan Teguh Juwandi, Kepala Kejaksaan Tinggi, Sekretaris Provinsi Kalimantan Selatan dan Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang.

Turnamen Remaja Suzuki Cup th 2010 ini diikuti 106 petenis berasal dari Kalimantan Timur (Bontang, Balikpapan, Samarinda, Nunukan), Kalimantan Tengah (Barito Timur, Palangka Raya, Sampit) , DKI Jakarta, Banten dan Kalimantan Selatan.

Sedangkan Ketua Pengprov Pelti Kalsel menyampaikan terima kasih kepada August Ferry Raturandang yang mau turun ke Kalsel yang untuk pertama kalinya denga menggelar turnamen nasional Remaja Suzuki Cup th 2010.

Turnamen Remaja Suzuki Cup th 2010 ini memperkenalkan penggunaan bola khusus (75%) untuk pertandinga Kelompo Umur 10 tahun.
"Manfaatnya cukup besar dikemudian hari jika mengikuti metode yang merupakan hasil riset ITF." ujar AF Raturandang kepada pelatih da orangtua yang menanyakan maksud dan tujuannya itu.

Referee Eko Supriatna dibuat pusing dengan rekan panitia dari Banjarmasin, karena nama nama peserta dari Banjarmasin tidak diserahkan kepada Referee semalam, sehingga rencana dipertandingkan KU 14 tahun hari ii tidak bisa dilaksnakan langsung sehingga dipertandingkan dipagi hari ini KU 10 dan 12 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar