Kamis, 03 Juni 2010

Emmanuel Patrick berulang tahun ke 10


RemajaTenis,3 Juni 2010. Kegembiraan petenis yunior didalam Youth National Training Camp bertambah dengan Hari Ulang Tahun salah satu pesertanya asal Semarang yaitu Emmanuel Patrick yang tepat hari ini berulang tahun ke sepuluh. Pukul 11.30 selesai latihan yang diberikan langsung oleh pelatih ITF Level-3 Suresh Menon didampingi Hudani Fajri (ITF Level-2), Andrian Raturandang (ITF Level-1) dan Surya Wijaya Budi (ITF Level-1), langsung Patrick diserbu teman temannya untuk merayakan HUTnya ke 10.

Oleh pelatihnya Terry Sugiyati datang membawa kue HUTnya untuk dirayakan bersama. Setelah menyanyi sedikit kemudian kue diptong sendiri oleh emmanuel Patrick disaksikan teman temannya dan pelatih , orangtua rekan rekannya.
Kekompakan terlihat diantara peserta yang datang dari Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Bandung dan Jakarta, masing masing dengan gayanya memberikan kegembiraan diantara pelatih dan orangtua yang ikut menyaksikannya.

Youth National Training Camp telah berlangsung sejak 21 Mei dan akan berakhir sampai 5 Juni 2010 merupakan salah satu program talent scouting PP Pelti, dan direncanakan akan berlanjut ditahun 2010 dan 2011. Demikian menurut Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang.

Waktu istrahat tidak digunakan untuk istrahat tetapi justru petenis putra nyemplung dikolam renang. Dan hasil pemeriksaan laboratorium dan olahraga FIK UNJ didiskusikan dengan pelatih bersama Iwan H dari FIK UNJ. Dari hasil pemeriksaan ada 2 petenis dengan flat foot yang diharapkan agar berkonsultasi dengan dokter ahli bedah tulang (Orthopedi). Begitu pula ada yang HBnya rendah maupun termasuk anemia.
Semua laporan hasil Youth National Training Camp akan dikirimkan kepada Pengprov Pelti dimasing masing provinsi dari asal peserta.

Hasbunallah SPd,MPd pelatih asal Makassar yang setia mendampingi petenis Rini Puspita Sari menyampaikan kepuasannya atas pelatihan dalam training camp ini. Dengan serius mendengarkan penjelaan penjelasan yang diberikan oleh pelatih Suresh Menon yang memperbaiki teknik pukulan servis, voli dan backhand yang dianggap sangat lemah. "Rini harus ganti raketnya sesuai anjuran Suresh menon." ujar Hasbunallah

2 komentar:

  1. PATRICK GANTENG BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus