Jumat, 11 Juni 2010

Petenis Tamu masih berjaya


RemajaTenis,11 Juni 2010. Dihari pertama Turnamen RemajaKhatulistiwa Bangkit di lapangan tenis Sutera Pontianak, petenis tamu belum terkalahkan. Petenis dari Jakarta dibawah asuhan pelatih Bunge Nahor yang hadir di Pontianak, Shamira Azzahra masuk semifinal tunggal kelompok 14 tahun putri setelah mengalahkan petenis asal Ketapang (Kalbar) 61 63. Sedangkan rekan rekannya dari BNTP ini masih belum bertanding karena mendapatkan bye. Petenis asal Depok (Jabar) Alfian Edgar Tjandra dikelompok 10 tahun putra berhasil mengalahkan Muhama Naufal Muftadi 85 dan mengalahkan Yumna Aufa Rafli 83.
Petenis Singapore Muhammad Ersan Taif Zohri mengalahkan Rommy asal Pontianak 86.

RemajaKhatulistiwa Bangkit telah menerapkan pemakaian bola khusus (75%) di kelompok 10 tahun baik putra dan putri. "Ini yang pertama kali kami terapkan di TDP sesuai anjuran PP Pelti." ujar Referee Pelti Eko Supriatna kepada RemajaTenis.

Ternyata penggunaan bola khusus ini memakan waktu cukup lama bagi suatu pertandingan, sehingga terlihat atlet yunior usia 10 tahun bisa menikmati pertandingan dengan benar.
PP Pelti telah membuat edaran keseluruh masyarakat agar latihan maupun pertandingan KU 10 tahun menggunakan bola khusus dimana tekanan bola 75%.

RemajaKhatulistiwa Bangkit malam ini terhenti karena lampu tiba tiba mati sehingga ditunda esok harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar