Selasa, 01 Juni 2010

Individual treatment dilakukan ke setiap peserta


RemajaTenis 2 Juni 2010. Memasuki hari ketiga terlihat individual treatment dilakukan kepada masing masing peserta Youth National Training Camp yang berlangsung di Ragunan Tenis Club Jakarta. Tampak ikut membantu pelaksanaan mantan petenis nomer satu Indonesia yang sudah beralih profesi sebagai pelatih ITF Level-1 AnDrian Raturandang, Hudani Fajri dan Surya Wijaya Budi.
Kekurangan tehnik masing masing peserta langsung ditangani oleh pelatih Suresh Menon dibantu juga dengan pelatih fisik Robert Ballard dengan rekaman video untuk mengetahui kekurangan kekurangan setiap pemain.

Peserta dibagi dalam 2 kelompok sesuai dengan usianya masing masing yaitu Christian Alvin Edison (Bandung), Shamira Azzahra (DKI), Patricia Imanuela (DKI), Indra Wahyu Anshori (Balikpapan)dan Moh. Reza Fakhriadi (Banjarmasin). Kelompok lainnya terdiri dari Stefano Wirawan (Semarang), Emmanuel Patrick (Pati), Rini Puspita Sari (Makassar) dan Samantha Nanere (Bandung).
Pelaksanan latihan kelompok kedua dengan menggunakan bola khusus ( 75 %) sedangkan kelompok pertama menggunakan bola normal.

Terlihat kemampuan setiap atlet berbeda beda, termasuk kemampuan menerima pengetahuan yang diberikan pelatih didalam mengimplementasikan teori yang diberikan.
Mulai perbaikan stroke baik forehand maupun backhand dengan tidak melupakan voli maupun servisnya.

Beasiswa dari USA
Dari Negara Paman Sam atau Amerika serikat, RemajaTenis mendapatkan email penawaran beasiswa dari salah satu Universitas di Amerika yang membutuhkan atlet tenis. Sudah banyak petenis Indonesia yang melanjutkan studynya di Amerika Serikat dengan memnafaatkan kemampuan permainan tenisnya.

TDP Nasional Piala Walikota Surabaya Diundur
Pelaksanaan turnamen Piala Walikota surabaya yang direncanakan tanggal 7 - 13 Juni 2010 di Surabaya, ternyata diundiurkan seminggu waktunya. Hal ini disampaikan oleh direktur Turnamen Endah kepada RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar