Kamis, 10 Juni 2010

Remaja Khatulistiwa Bangkit resmi dibuka Ketua Pengprov Pelti Kalibar


RemajaTenis,11 Juni 2010. Remaja Khatulistiwa Bangkit 2010 telah dibuka dengan resmi oleh Chairil effendi Ketua Pengprov Pelti Kalimantan Barat di lapangan tenis Sutera Pontianak. Turnamen yang masuk kedalam turnamen diakui Pelti ini merupakan turnamen yang pertama menerapkan aturan baru khusus kelompok umur 10 tahun. Hal ini dikemukakan oleh penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti.

Dalam sambutannya Chairil Effendi yang juga Rektor Untan (Universitas Tanjung Pura) menyampaikan terima kasih banyak kepada AFR karena bersedia menyelenggarakan turnamen Remaja Tenis di Pontianak. " Kepada Pak Ferry Raturandang kami ucapkan terima kasih banyak karena telah berseia selenggarakan TDP di Pontianak." ujarnya dalam samnutan pembukaan.

Remaja Khatulistiwa Bangkit ini telah terdaftar 76 petenis yang mayoritas datang dari Kabupaten dan Kotamadya di Provinsi Kalimantan Barat. Disamping itu pula ikut serta petenis dari Jakarta, Depok , Bandung dan Singapore ikut meramaikan turnamen ini.
"Mereka ini mencari kompetisi yang ada poin untuk peringkat nasionalnya." ujar Chairil Effendi kepada sejumlah artawan yang hadir.

Remaja Khatulstiwa Bangkit 2010 berlangsung mulai 11-13 Juni 2010 di lapangan tenis Sutera Pontianak. Dari Pontianak, August Ferry Raturandang menyampaikan kepastian Remaja Suzuki Cup digelar di Banjarmasin tanggal 27-30 Juni 2010 di lapangan tenis Dharma Praja dan lapangan tenis KOREM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar