Sabtu, 11 April 2009

UFO Open Diikuti 116 petenis

RemajaTenis,11 April 2009. Hari ini turnamen nasional yunior UFO Open dimulai dilapangan tenis Brawijaya Surabaya. Turnamen ini untuk pertama kali merupakan gagasan dari pecinta tenis Surabaya seperti Freddy Tedja, Poedji didukung pula oleh August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti yang sangat aktip menggalakkan turnamen turnamen didaerah daerah.
Dalam laporannya Bonit Wiryawan selaku Direktur Turnamen manyampaikan jumlah peserta mencapai 116 petenis yang berasal dari Denpasar, Singaraja, Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Malang, Blitar, Mojokerto, Gresik, Probolingo,Sidoarjo, Surabaya, Bandung dan Solo.
Dikatakan oleh Bonit, kehadiran UFO Open untuk memacu atlet Surabaya maupun Jawa timur lainnya untuk meningkatkan prestasinya melalui turnamen turnamen. " Ini merupakan kebangkitan tenis Jawa Timur." ujarnya
Turnamen UFO Open dibuka oleh August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti dilapangan tenis Brawijaya Surabaya.
Turnamen Nasional UFO Open ini dibuka oleh August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti dilapangan tenis Brawijaya. “Kami bangga di Surabaya ada turnamen nasional. Semoga tekad dan niat baik para pecinta tenis di Surabaya bisa merangkul potensi pertenisan di Jawa Timur ini.
Tampak hadir beberapa pelatih yang membawa atlitnya ke turnamen UFO Open, seperti Chandra Widhiarta dari Singaraja Bali, Riono dari Jember, Idris dari Malang, Dicky dari Mojokerto , Faisal dari Surabaya maupun Sulistyo Wibowo dari Bandung. Memanfaatkan kehadiran August Ferry Raturandang di Surabaya, pelatih dari Jember Riono berkeinginan diadakan juga turnamen nasional di Jember yang meiliki fasilitas lapangan tenis yang layak digunakan untuk turnamen nasional tenis. Begitu juga disampaikan oleh pelatih Idris dari Malang berkeinginan agar August Ferry Raturandang menyelenggarakan turnamen nasional di Sidoarjo.

Ketidak hadiran petinggi Pelti kota Surabaya maupun Pelti Jawa Timur menjadi pertanyaan pelatih maupun panitia pelaksna yang hadir. Ketika diminta komentar kepada August Ferry Raturandang, ternyata oleh August Ferry Raturandang hanya katakan tidak perlu dikomentari. “Kemungkinan mereka sedang liburan panjang.” Ujarnya dengan tertawa.
Turnamen nasional yunior UFO Open ini berlangsung mulai 11 April – 14 April 2009 dilapangan tenis Brawijaya Surabaya, dengan mempertandingkan kelompok umur 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar