Selasa, 21 April 2009

Karawang Akan Gelar TDP Yunior

RemajaTenis,21 April 2009. Kegiatan tenis sepertinya tidak akan putus putus sejak awal tahun 2009. Beberapa daerahpun sudah mulai menyadari betapa pentingnya kegiatan turnamen sebagai bagian dari pembinaan atlet tenis. Setelah kegiatan Maesa Paskah 2009 khususnya yunior, kota Karawangpun tidak mau diam. Hal ini diungkapkan oleh salah satu anggota pengurus PELTI Kabupaten Karawang Achmad Yusuf. "Kami akan adakan turnamen tenis yunior bulan Mei mendatang. Akan diajukan sebagai TDP. Besok akan konsultasi dengan PP Pelti di Senayan sesuai dengan anjuran Om Ferry" ujar Achmad Yusuf yang aktip juga membina petenis yunior di Karawang.


Semua tergantung kepada PP Pelti untuk mengakomodir keinginan daerah dengan menggelar turnamen nasional. Hal ini seperti diungkapkan juga oleh Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto maupun Komite Pertandingan Aga Soemarno, yang sangat anthusias agar turnamen tenis itu bisa menyebar diluar Jakarta.


Munculnya RemajaTenis yang sudah menyatakan kesediaan selenggarakan di Jakarta setiap bulannya, maupun daerah. Beberapa daerah sudah menyatakan keinginan menggalakkan pertenisan dengan selenggarakan turnamen tenis. Hal yang sama dikemukakan juga oleh Tony Sangitan salah satu promotor dari Bakrie Olahraga dengan gelar ATP Yunior di Jawa Tengah maupun DIY.


"Kami akan gelar diakhir Juli 2009 dua turnamen. Masalah tempat masih dinegosiasikan dengan daerah tersebut." ujar Tony Sangitan per telpon kepada August Ferry Raturandang.
Sikap keterbukaan dari PP Pelti dan juga selalu berikan jalan keluar dari segala kesulitan pelaksanaan akan menarik minat daerah daerah untuk berbuat sesuatu. " Sikap kooperatip itu sangat penting untuk kedua belah pihak. Baik Pelti maupun penyelenggara."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar