Jumat, 10 April 2009

Grace Sari Tumbang di Kuarter final

RemajaTenis,10 April 2009. Ambisi petenis harapan Indonesia Grace Sari Ysidora untuk menembus semifinal turnamen Asian Closed Junior Tennis Championships 2009 di Indore, India yaitu Grace Sari Ysidora, dipatahkan oleh petenis asal Thailand Kanyapat Narattana dalam 2 set langsung 46 36. Grace Sari sebagai unggulan 3 tumbang dari unggulan 5.

Ini merupakan partai balas dendam, karena dalam pertarungan sebelumnya bulan Maret 2008 di Thailand , kemenangan diraih oleh Grace dengan skor telak 6-2, 6-1 pada turnamen LTAT Junior Championships 2008. di Nonthaburi.
Di semi-final, Narattana akan menantang unggulan pertama asal Jepang Miyabi Inoue. Partai semi-final lainnya akan melibatkan unggulan 8 Nicha Lertpitaksinchai menghadapi unggulan 12 Tanvi Shah dari India.
Gagal di tunggal tetapi berhasil di ganda, duet Grace/Narattana yang merupakan unggulan pertama berhasil menembus babak semi-final.
Setelah mendapat bye di babak pertama, duo Grace/Narattana meraih kemenangan di babak kedua dan berlanjut dengan menang atas unggulan delapan, Ashvarya Shrivastava/Kumari-Sweta Solanki asal India dengan 6-1, 6-0 di perempat-final. Di babak empat besar, duo Grace/Narattana akan ditantang oleh unggulan empat Nicha Lertpitaksinchai/Natchanok Saenyaukhot, sedangkan unggulan dua Miyabi Inoue/Kobkanok Upapong (Jepang/Thailand) akan melawan unggulan tiga Fatma Al Nabhani/Kyra Shroff (Oman/India) di partai empat besar yang lain.
Grace Sari Ysidora bersama sama Cynthia Melita dan Rekyan Woro minggu depan akan terbang ke Australia mengikuti Kejuaraan Dunia Asia Oceania Junior Fed Cup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar