Jumat, 10 April 2009

13 Pelatih Ikuti ITF Level-1

RemajaTenis,10 April 2009. Penataran pelatih ITF National Level-1 diselenggarakan di Sekolah Tiara bangsa Jakarta Timur diikuti oleh 13 pelatih dari Jakarta, Papua, Papua Barat, Bengkulu dan Bandung. Penataran pelath yang dibuka oleh Slamet Utomo pada tanggal 6 April 2009 dan akan berakhir tangal 11 April 2009.
Dari peserta terlihat beberapa petenis yang baru selesai melepas status yuniornya seperti Andre William Kurnia, Iva Mucki Tan.
"Saya mau ke Monash University untuk meneruskan sekolah, Siapa tahu dengan ikuti penataran ini bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih universitas disana." ujar Andre yang baru tamat dari sekolah Jubilee School Jakarta, disela sela ujian yang sedang berlangsung dilapangan indoor Sekolah Tiara Bangsa
Terlihat 2 tutor yaitu Roy Morison dan Alfred Raturandang sibuk memberikan ujian kepada pelatih pelatih penataran. salah satu pelatih putri dari Papua ternyata cukup menonjol dalam berbahasa Inggris, karena sebagai guru bahasa Inggris di Freeport.
Kebutuhan pelatih berkualitas sangat diperlukan sekali, sehingga induk organisasi tenis yaitu Pelti aktip menggalakkan peningkatan kualitas pelatih pelatih. Minggu lalu penataran juga dilakukan di Balikpapan Kalimantan Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar