Minggu, 19 April 2009

ITF Oneject International Siap digelar di Bandung

RemajaTenis,19 April 2009. Turnamen internasional ONEJECT Indonesia siap digelar di Bandung, demikian menurut Jahja T Tjahjana kepada remajatenis disela sela turnamen Maesa Paskah di Pusat Tenis Kemayoran. Turnamen internasional ini masuk dalam kategori ITF Group 4 yang diselenggarakan pada tanggal 22- 28 Juni 2009 cukup menarik peserta pada tahun 2008 sehingga oleh ITF ditawarkan naik tingkat menjadi group 3 bersama sama dengan Thamrin Cup di Jakarta yang berlangsung seminggu sebelumnya. Mengingat penawaran ini akan berakibat peningkatan beaya pelaksanaan karena peserta babak utama akan menerima full hospitality sehingga kedua turnamen ITF ini menolak peningkatan kategori tersebut.
PP Pelti sendiri mendukung agar tetap bertahan di group 4 dimana memberikan kesempatan bagi petenis Indonesia ikut berpartisipasi didalamnya.
Jahja sendiri mendukung pembinaan tenis di Indonesia dengan ikut menyelamatkan turnamen ini yang sebelumnya berlabel Panglima Siliwangi International, dimana 3 tahun lalu mengundurkan diri selaku sponsor maupun pelaksana turnamen sehingga oleh Oneject Indonesia diambil laih sponsorship maupun pelaksanaannya.
Keinginan Oneject melanjutkan turnamen ini di tahun 2009 dan telah didaftarkan kembali ke ITF melalui PP Pelti. "Kami rencana ingin berjumpa PengProv Pelti Jawa Barat minggu depan untuk melaporkan kesiapannya. Akan didampingi oleh August Ferry Raturandang selaku penasehat kami." ujar Jahja T Tjahjana di Pusat Tenis Kemayoran Jakarta.
Kepengurusan PengProv Pelti Jawa Barat periode 2009-2013 yang baru dilantik oleh Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja beberapa bulan lalu dengan Ketua yang baru, sehingga Oneject ingi beraudiensi dengan PengProv Pelti yang baru.
"Kami akan gunakan 2 tempat pertandingan seperti tahun sebelumnya yaitu Lapangan Taman Maluku dan Lapangan Siliwangi." ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar