Kamis, 02 April 2009

Satria TN Selenggarakan PERSAMI di Jakarta

RemajaTenis 2 April 2009. Kegiatan turnamen tenis di Jakarta sepertinya tidak putus putus sesuai dengan kebutuhan petenis Jakarta. Setelah RemajaTenis menggelar Turnamen Nasional Yunior RemajaTenis seri0-1 di Golds Gym Elite Rasuna Club Jakarta, selanjutnya turnamen Persami oleh Cilandak Tennis School akan selenggarakan turnamen tanggal 4-5 April 2009 di lapangan tenis Pondok Indah. Demikian informasi yang RemajaTenis terima langsung dari pelaksana Persami CTS pelatih Satria Teruna Negara yang juga aktip selenggarakan Persami di Jakarta selatan.

Menurut Satria Teruna Negara, Persami CTS ini mempertandingakan Mini Tenis untuk kelompok umur 8 tahun dan 10 tahun, begitu juga reguler kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun.

Keberadaan Persami di Jakarta selama ini tetap berlangsung dengan Piala Ferry Raturandang yang paling tua diselenggarakan secara rutin , begitu pula turnamen Persami baik yang diselenggarakan oleh Sekolah Tenis Kemayoran dan lain lainnya. Menurut Satria TN, pendaftaran dapat dilakukan dengan kirim SMS ke 0811917413.


Disamping selenggarakan turnamen Persami, Satria TN juga akan selenggarakan turnamen tenis kursi roda di Jakarta. Waktu dan tempatnya sedang diatur sesuai keinginan sponsornya. Laporan ke PP Pelti telah dilakukan dan PP Pelti menyambut baik keinginan selenggarakan turnamen tenis kursi roda di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar