Minggu, 19 April 2009

MAESA PASKAH: Patricia Imanuel pimpin Pool A

RemajaTenis,19 April 2009. Patricia Imanuela (DKI) berhasil memimpi Pool A Tunggal putri usia 10 tahun setelah menang dua kali hari ini melawan Gabriela (DKI) 8-4, Valencia Sudibyo (DKI) 8-0. Ika Yulia Christy (Tangerang) menang sekali dari Gabriela 8-4 dan kalah dari Valencia Sudibyo 4-8. Sedangkan Shamira Azzahra kalah dri Nadhora Tsaradia D 1-8.
Pool B, Irania Shafira menang dari Pramesti CH 8-0, Dian Permana menang dari Pramesti CH 8-0. Siti Nur Arasy putri dari mantan petenis nasional Solihati Moerid mengalahkan Khairunnisa Saraswati 8-0. Begitu juga Rintri Permana menang dari Khairunnisa saraswaty 8-0.

Besok siang muali pukul 13.30 akan dimainkan tunggal putri KU 10 tahun dan 12 tahun. Begiu juag tunggal putra 14 tahun mulai dimainkan antara Jeremy nahor melawan M.Ridwan, Reza Wiratama melawan pemenang pertandingan tertuda. tetapi tentunya pertandingan tertunda akan dimulai lebi dulu. Sasulhadi melawan Anggy Pradika dan Raheta Riki Ardansyah melawan Dvin Hanggodo dan akan diikuti pertandingan semifinal Tunggal putri usia 14 tahun.

Pertandingan konsolasi KU 14 tahun dan 16 tahun masih akan dipertandingkan besok untuk mencari pemenang konsolasi. Demikian menurut Direktur Turnamen Lucky mosal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar