Jumat, 24 April 2009

Sentra Pembinaan Berjalan di Sumatra Barat dan Riau

RemajaTenis, 24 April 2009. Sumatra Barat bersama Riau sedang disibukkan dengan pelaksanaan Sentra Pembinaan Petenis yunior yang merupakan salah satu program Pembinaan Daerah PP Pelti. Saat ini pelatih nasional yang sedang bertugas di Sumatra Barat adalah Bonit Wiryawan sedangkan pelatih Andrian Raturandang baru menyelesaikan tugas melatih di Riau.
Sentra pembinaan di Sumatra Barat dan Riau merupakan salah satu program PP Pelti untuk meningkatkan prestasi petenis daerah dengan pemberian program maupun latihan dibawah koordinasi PP Pelti sehingga semua pola pembinaan didaerah darah bisa seragam.
Akhir tahun 2008, PP Pelti telah menawarkan ke daerah untuk membuat sendtra sentra pembinaan diwilayah masing masing. Tetapi baru 2 daerah yang berminat untuk menjalankannya. Sebelum dijalankan semua atlet dari calon sentra di uji di Jakarta untuk melihat kondisi kesehatan maupu keterampilannya sehingga bisa dipantau progres latihannya.
Saat ini Lampung juga berkeinginan menjalankan sentra di Lampung setelah dilantiknya Pengprov Pelti Lampung yang baru terbentukl. Disampin itu pula Pengkot Balikpapan berkeinginan menjadi sentra diwilayah Indonesia Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar