Minggu, 19 April 2009

MAESA PASKAH : Fabian dan Armansyah bersaing jadi peringkat 1

RemajaTenis, 19 April 2009. Enam belas petenis peserta tunggal putra KU 12 tahun bertanding dengan sistem setengah kompetisi di Turnamen Nasional Maesa Paskah 2009 di Pusat Tenis kemayoran Jakarta. Di Pool A Fabian Soemarno putra mantan petenis nasional Aga Soemarno berhasil kalahkan Aditya Noor A (Depok)8-2 dipertandingan pertama ,kemudian dipertandingan kedua Fabian yang juga cucu mantan petenis nasionla Yolanda Soemarno menang lawan Hanze Damian (DKI) 8-3. Sedangkan rekannya di Pool A Armansyah Pramono mengalahkan Aditya Noor A 8-3, dan kalahkan Hanzel Damian 8-1. Besok penentuan peringkat 1 Pool A antara Fabian Soemarno melawan Armansyah Pramono.
Pool B, petenis asal Sumatra Barat Iqbal Bilal Junaidi menang 2 kali dari Bryan Husin (DKI) 8-3, dan menang dari Haekal Ramadhan 8-1. Sedangkan Bryan Husin (DKI) menang sekali dari Jeremy Liem (DKI) 8-5. Petenis DKI Jeremy Liem menang sekali dari Haekal Ramadhan 8-0. Perebutan tempat kedua untuk lolos kebabak utama antara Bryan Husin dan jeremy Liem ditentukan oleh pertandingan besok sore antara Bryan melawan Haekal ramadhan dan jeremy Liem melawan Iqbal Bilal Junaidi.
Pool C, petenis asal Riau Ade Arifiendi menang dua kali sehingga memperbesar peluang lolos kebabak utama. Ade menang dari Tarun Sridhar (DKI) -8-0, dan menang dari Andika Noor F 8-1. Tarun dan Andika tetap mempunyai peluang karena masing masing menang sekali dan kalah sekali. Tarun berhasil menang dari Ritan (DKI) 8-0, begitu juga Andika Noor F menang dari Ritan 8-4.
Pool D, Pryank Soni (DKI) menang atas Ezkiel Marvin 82, sdangkan Ezekiel Marvin menang dari Andrew Davian 8-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar