Selasa, 07 April 2009

Piala Pengprov Pelti Jawa Tengah di Tegal

RemajaTenis,7 April 2009. Pelaksanaan turnamen nasional yunior Piala Pengprov Pelti Jawa Tengah pada tanggal 10-12 April 2009 di Tegal, sudah siap dilaksanakan, demikian menurut penanggung jawab Purnomo SH hari ini di Sekretariat PP Pelti. Dengan didampingi atlet nasional asal Tegal Prima Simpatiaji, Purnomo menyampaikan undangan kepada Ketua Umum PP Pelti beserta jajarannya untuk hadir dalam pembukaan turnamen tangal 10 April 2009 pukul 07.45 di lapangan Wisanggeni Tegal. "Akan ada acara friendly games antara Pengprov Pelti Jawa Tengah dan PP Pelti." ujarnya dengan semangat.
Keberadaan turnamen di Tegal, sebagai awal kebangkitan tenis di Jawa Tengah, akan ditndak lanjuti juga dengan turnamen kelompok umum dan sudah direncanakan pula dalam tahun 2009 akan ada 3 TDP.
Disamping itu bulan April 2009 kesibukan cukup besar setelah berakhirnya acara Pemilu Legislatip akan diadakan pula turnamen nasional yunior di Surabaya tanggal 11-17 April 2009 yaitu UFP Junior Open 2009 di lapangan tenis Brawijaya jalan Hayam Wuruk Surabaya.
"Makin banyak turnamen makin baik bagi petenis maupun orangtua karena bisa memilih milih turnamen yang akan diiukuti anak anaknya disesuaikan dengan jadwal sekolah masing masing." ujar Johannes Susanto Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar