Selasa, 28 April 2009

TDP Baru di Karawang

RemajaTenis,28 April 2009. Mimpi petenis Karawang akan turnamen tenis ternyata akan terealiser dengan pelaksanaan Karawang Open 2009 pada tanggal 8-10 Mei 2009. Turnamen yunior ini sudah didaftarkan ke PP Pelti untuk mendapatkan pengakuan sebagai TDP dan sudah disetujuioleh PP Pelti, dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Ketua Umum PP Pelti No.092 Tahun 2009 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja. Demikianlah menurut Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto.
Turnamen ini mempertandingkan KU 10 tahun, 12 tahun,14 tahun, dan 16 tahun , diselenggarakan dilapangan tenis PANATAYUDA Karawang. Sebagai Referee ditunjuk Eko Supriyatna dari Bandung.

Keberadaan TDP dikota Karawang sangat membantu pertenisan di Karawang dan juga Jawa Barat. Saat ini petenis di Karawang sudah mulai terlihat dengan aktipnya pelatih Achmad Yusuf bersama pelatihErni mengembangakn sekolah tenis di Kota Karawang. Hampir setiap turnamen di Jakarta selalu hadir tampil petenis asal kota Karawang.

Saat ini di Jawa Barat masih sangat minim kegiatan TDP sehingga seharusnya Pengprov Pelti Jawa Barat yang baru dilantik oleh Ketua Umum PP Pelti menyadari betapa potensinya Jawa Barat dibidang olahraga tenis.

TDP Mahakam Samarinda-2 diundur
Akibat banjir yang melanda kota Samarinda belum surut sehingga rencana pelaksanaan TDP Junior Mahakam Samarinda -2 diundurkan waktu pelaksanaannya ke tanggal 21-24 Mei 2009 di lapangan tenis Segiri Samarinda. Berbeda dengan pelaksanaan pertama dibulan Januari 2009, pelaksanaan kali ini ditengah kota Samarinda. Diharapkan peserta tidak kesulitan mendapatkan penginanapan yang dekat dengan lapangan tenis.

1 komentar:

  1. info TDP Karawang di postingan ini dengan yg ada di widget sebelah kanan kenapa berbeda. Perbedaan pada umur yg dipertandingkan dan jadwal waktunya. Yg mana yg valid yah??

    Apa bisa diberikan mapnya ke lap tenis panatayuda?

    BalasHapus