Senin, 20 April 2009

MAESA PASKAH: Fabian , Iqbal, Ade dan Brian lolos ke semifinal

RemajaTenis, 20 April 2009. Cucu mantan petenis nasional Yolanda Soemarno yaitu Fabian Soemarno (DKI) berhasil masuk semifinal tunggal putra KU 12 tahun di turnamen nasional Maesa Paskah 2009 di Pusat Tenis Kemayoran hari ini (Senin) setelah mengalahkan Tarun Sridhar asal DKI 98. Rekan lainnya yang ikut masuk semifinal adalah petenis Sumatra Barat Iqbal Bilal Saputra yang menang dari Ezekiel Marvin (DKI) 85. Begitu pula petenis Riau Ade Arifiendi menang dari Armansyah A Pramono (DKI) 62 ret Dan juga petenis DKI Brian Husin menang dari Priyank Soni (DKI) 83.
Besok disemifinal Fabian akan ditantang oleh Iqbal Bilal Saputra dan Ade Arifiendi lawan Brian Husin
Hari ini ada sedikit protes dari petenis DKI Armansyah A Pramono kepada Referee Sukardi sehingga tidak mau meneruskan pertandingan disaat kedudukan 62. Keinginan Armansyah agar ditunda pertandinganya karena sudah malam ( kurang lebih pukul 20.00) tetapi tidak disetujui oleh Referee. Oleh Sukardi selaku Referee, disampaikan sebabnya tidak dipenuhi permintaan Armansyah karena pertandingan sudah berlangsung 5 games untuk lawannya, sehingga tidak mungkin ditunda kecuali hujan atau mati lampu.
Akhirnya setelah diterangkan kepada Armansyah per tilpon oleh August Ferry Raturandang , Armansyah mau menerima sebagai bentuk pembelajarannya terhadap turnamen. " Protes tidak bisa setelah permainan sedang berlangsung. Andaikan sebelum pertandingan protes atau permintaan pemain akan dipertimbangkan juga." ujar August Ferry Raturandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar