Minggu, 26 Juni 2011

Bupati Bogor Prihatin atas Pertenisan Indonesia


RemajaTenis,26 Juni 2011. Dukungan dari Bupati Bogor Rachmat Yasin membuat penyelenggara Kejurnas Piala Bupati Bogor 2011 dibawah pimpinan ketua Pelti Kabupaten Bogor Wawan Ristiawan bertambah giat selenggarakan salah satu kegiatan Pelti.
"Saya tantang induk organisasi di Kabupaten Bogor ini, jika tidak ada kegiatan saya bubarkan saja." ujar Bupati Bogor kepada Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang yang hadir dalam acara pembukaan turnamen dilapangan tenis Pemda Kabupaten Bogor Minggu pagi 26 Juni 2011.
Keprihatinan Bupati Bogor dalam sambutan pembukaan tersebut diungkapkannya sehingga diharapkan sekali dimasa mendatang banyak petenis muda bisa mengembalikan kejayaan tenis di Asia ini.. " Dulu Indonesia cukup jaya ditingkat Asia Tenggara dan Asia, sekarang justru menghilang. " ujarnya pula.
Pembukaan dilakukan Penitia penyelenggara cukup singkat dan padat, diawali dengan laporan ketua Panitia Penyelenggara H. Didi Kurnia SH dan langsung sambutan Bupati dan sekaligus membuka turnamen.
Dalam laporannya, Ketua Panpel menyampaikan kalau sambuta peserta cukup baik dengan ikut sertanya dari berbagai provinsi ikut partisipasi seperti Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Bangka Belitung, Riau,Lampung, DKI, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Bali, Kalsel, Sulut, Sulbar. "Kami tidak sangka bisa dapat respon cukup besar dari peserta." ujar Didi Kurnia kepada RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar