Minggu, 26 Juni 2011

Hasil Oneject RemajaTenis Caringin


RemajaTenis, 25 Juni 2011. Petenis tuan rumah Aloysius Yoel Tarigan akhirnya keluar sebagai juara tunggal putra KU 10 tahun turnamen Oneject RemajaTenis Caringin yang berlangsung di lapangan tenis Caringin sejak 19-23 Juni 2011.Difinal Joel berhasil kalahkan Shandy Firssan asal Banjarmasin 84. Disemifinal Aloysius Yoel Tarigan kalahkan M.Rizal Mustaqim asal Bandung 81 sedangkan Shandy kalahkan Rio Rudiansyah asal Garut 81 pula.
Untuk putri keluar sebagai juara petenis asal Manado Ana Kawengian, runner up petenis tuan rumah Nabilah S Zahra, peringkat 3 dan 4 adalah Gabriel Tantriana (BDG) dan Tirana Ghieska Gitaningsih asal DIY.
Untuk KU 12 tahun keluar sebagai juara petenis asal Banjarmasin M.Reza Fakhrudin yang juga anggota Prima Pratama. Difinal Reza mengalahkan petenis asal Bogor M.Althaf DB 84. Disemifinal Reza mengalahkan Joshua Giovani Tatuh asal Manado 82 sedangkan Althaf kalahkan Wilson Winata (BDG) 83. Untuk putri keluar sebagai juara petenis asal Pariaman Salsabila Hamala Sakinah yang difinal kalahkan Patricia Tiana Putri asal DKI 85. Sebelumnya disemifinal Salsabila kalahkan Chairunnisa Lubis asal DKI 84, sedangkan Patricia kalahkan Anasthasya Samantha Manalu asal Medan 84.
Turnamen Oneject RemajaTenis diselenggarakan khusus KU 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun di lapangan Caringin sedangkan Oneject Indonesia mempertandingkan KU 18 tahu (internasional) dan 16 tahun dilapangan Siliwangi dan Taman Maluku.

Di Oneject Indonesia ternyata tidak ada petenis tuan rumah yang berhasil keluar sebagai juara karena dikuasai petenis asing. Keberhasilan petenis tuan rumah di turnamen internasional ITF G-4 ini hanya sampai final dan semifinal. Yang berhasil masuk final adalah pasangan Tria RizkiAmalia dan Efrilia Herlina yang kalah sama petenis gado gado Filipina dan India Anna Claire Patrimonio / Aarzo Malik 26 57. Sedangkan petenis asal Tegal Wisnu Adi Nugroho hanya sampai semifinal karena dikalahkan oleh petenis asal Chinese Taipei. Kekalahan Wisnu Adi Nugroho disaksikan juga oleh August Ferry Raturandang selaku penggagas RemajaTenis. " Ternyata Wisnu sudah bermain bagus tetapi lawannya lebih bagus karena lebih konsisten. Wisnu banyak buat kesalahan sendiri." komentar AFR
Untuk KU 16 tahun, petenis asal Surabaya M.Rizky Widianto berhasil keluar sebagai juara dan runner up dipegang petenis asal Padang Faiz Utama Ridho.
Ditunggal putri petenis Bekasi Diandra Berlian keluar sebagai juara dan runner up dipegangoleh petenis DKI Suryaningsih,
Di turnamen KU16 tahun ini terjadi kejutan dengan tumbangnya unggulan 2 Rexy Surya Baskoro (BDG) dari petenis asal Jepang Yuya Ito. Dan Yuya Ito akhirnya gagal melaju karena dikalahkan oleh Bryan Husin asal DKI yang juga pemegang 4 kali juara RemajaTenis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar