Jumat, 24 Juni 2011

ONEJECT Indonesia: Wisnu A Nugroho Lolos ke semifinal

RemajaTenis,24 Juni 2011. Satu satunya petenis tuan rumah melaju ke babak semifinal di turnamen internasional yunior Oneject Indonesia adalah Wisnu Adi Nugroho. Sedangkan di tunggal putri semifinal dikuasai oleh petenis asing.
Kuarterfinal tunggal putra hari ini Wisnu Adi Nugroho berhasil kalahkan Liang W asal Taipei 61 62. Tidak ada petenis tuan rumah yang berlaga dikuarterfinal selain Wisnu A Nugroho.
Besok Wisnu akan bertemu unggulan 2 asal Taipei, Ho Chih Jen yang hari ini kalahkan Yu Cheng Yu (TPE) 63 60. Semifinalis lainya adalah petenis Taipei Yang S dan Chiu Y. Yang hari ini menumbangkan unggulan 4, 64 ret sedangkan Chiu mengalahkan Chen W (TPE) 62 61.

Kuarterfinal tunggal putri turun hari ini unggulan pertama dan kedua masih bertahan dan maju ke semifinal. Unggulan pertama asal Filipina Patriimonio A berhasil mengalahkan petenis India Shivalingatam 76(3) 64, sedangka unggulan 2 asal India Bhuvana Kalva mengalahkan petenis Australia Olivia Tjandramulia tanpa bertanding. Semifinalis lainya adalah Yukina Saigo (JPN) dan Xue JiaYuan asal China.

Turnamen internasional ITF G-4 Oneject Indonesia tahun 2011 banyak diikuti oleh petenis asal Chinese Taipei. Menurut August Ferry Raturandang yang hadir di lapangan Siliwangi mengakui tenis di Taiwan sudah maju. " Lihat saja di semifinal tunggal putra, 3 dari Taiwan." ujarnya mengamati turnamen Oneject Indonesia yang merupakan ITF Junior World Ranking dengan kategori G-4.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar