Kamis, 23 Juni 2011

Panpel tegas menolak pendaftar yang terlambat

RemajaTenis, 23 Juni 2011. Menjelang batas waktu penutupan mulailah terlihat kesibukan bagi petenis mendaftarkan diri kesuatu turnamen. Hal ini juga dialami disetiap turnamen nasional yunior di Tanah Air. Tetapi karena dalam aturan selalu ada batas akhir pendaftaran atau dikenal dengan entry deadline sehingga tujuan disetiap turnamen pembinaan maka konsukuensi dengan menerapkan ketegasannya maka tentunya kebiasaan lama masih mewabah dipertenisan Indonesia. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu MH bersama Referee TDP Piala Bupati Bogor 2011 Eko Supriatna disampaikan kepada RemajaTenis kalau banyak petenis ditolak pendaftarannya karena keterlambatannya mendaftar. " Karena turnamen yunior merupaka turnamen pembinaan maka perlu juga diperhatikan akan disiplin dalam administrasinya, yaitu entry deadlinenya harus dijalankan. Kita harus tegas daam membina atletnya." ujar Rahayu MH diperkuat oleh Referee Eko Supriatna
Turnamen Nasional Piala Bupati Bogor 2011 telah menerapkan dengan tegas tidak menerima pendaftar baru masuk setelah batas waktu pendaftaran ditutup. Turnamen diselenggarakan muali tanggal 26 - 29 Juni 2011 di lapangan tenis Pemda di Cibinong, Jawa Barat. Peserta diharapkan hadir diacara pembukaan hari Minggu 26 Juni 2011 pukul 08.00.
Selain lapangan Pemda akan digunaka pula lapangan Indocement di Citeureup, lap tenis Puri Nirwana di Cibinong, lapangan Angraini di Cibinong. Mengingat tempat terpisah, maka panitia sediakan kendaraan dari hotel ketempat pertandingan. "Semua peserta diminta agar kumpul di lapangan tenis Pemda yang letaknya dalam kompleks kantor Bupati Bogor." ujar Rahayu MH. Turnamen Piala Bupati Bogor 2011 ini untuk pertama kali digelar dikota Cibinong yang masuk dalam salah satu Kabupaten yang PAD terbesar di Jawa Barat. Mempertandingkan kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar