Rabu, 08 Juni 2011

ITF bisa keliru juga

RemajaTenis, 7 Juni 2011. Jika sering terjadi kekeliruan dilakukan oleh induk organisasi di Tanah Air sering mendapatkan cemohan, ternyata saat ini ITF (International Tennis Federation) pun membuat kesalahan. Hal ini diungkapkan oleh August Ferry Raturandang.
Jika kemarin membuka situs resmi ITF untuk melihat daftar peserta turnamen ITF Oneject International ternyata ada kejanggalannya. Karena didalam factsheet disebutkan size of draw untuk putra itu adalah 64 untuk babak kualifikasi maka seharusnya didalam acceptane list kualifikasi tercatat sekitar 56 peserta, tetapi kali ini ternyata hanya disebutkan 26 peserta dan alternate list setelah kualifikasi artinya size of drawnya hanya 32. Setelah itu August Ferry Raturandang melayangkan email ke ITF menanyakan dan mendapatkan jawaban kalau ITF yang salah. Jadi peserta di kualifikasi ada 56 yang daftarnya diambil dari alternate list.
Menurut AF Raturandang selama ini ITF sangat teliti sekali tetapi dalam beberapa tahun ini terlihat mulai menurun ketelitian mereka. "Tidak heran sampai demikian karena so pasti banyak muka muka baru didalam ITF." ujarnya.
Ini bukan untuk pertama kali terjadi, sudah beberapa kali terjadi salah penulisan informasi dikeluarkan ITF sedangkan informasi itu datangnya dari anggotanya seperti Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar