Kamis, 23 Desember 2010

Final Efrilya ketemu Diandra Berliana

RemajaTenis,23 Desember 2011. Kejutan kejutan mulai bermunculan di Kejuaraan Nasional FIKS TELKOM Speedy Open 2011 yang berlangsung di Lapangan Tenis Taman Maluku Bandung. Mulai dari tersingkirnya Idhun Safaati asal Pati kalah dari petenis Bekasi Diandra Berliana disemifinal 62 57 26 . Difinal Diandra ketemu Efriliya Herlina yang melaju ke final tunggal putri KU-16 setelah menyingkirkan Woyla Waluyo dari DKI Jakarta 6-1, 6-3, pada lanjutan Kejuaraan Telkom-FIKS 2010 Speedy Open di Lapangan Tenis Taman Maluku, Jln. Ambon Kota Bandung, Rabu (22/12).

Untuk tunggal putra KU 16 tahun, masuk semifinal Nuradim Ramdani setelah mengalahkan Gesha Otista Amara (Padang) 6-0, 6-2. Pada semifinal yang juga berlangsung hari ini, Nuradim akan berhadapan dengan Arief Rahman (DKI Jakarta) yang sebelumnya mengalahkan Lutfi Anggara (DKI Jakarta) 6-3, 2-6, 7-5.

Petenis KU-16 putra lainnya yang lolos ke semifinal, Irfandi Hendrawan (Surabaya) akan berhadapan dengan Burhanandra (Bantul). Irfandi mengalahkan Davin Hanggodo (DKI Jakarta) 6-3, 6-3, sementara Burhanandra mengalahkan Rexy Surya (Bandung) 6-4, 6-2.

Pelatih Ardi Rivali yang mendampingi Effrilia dan Nuradim mengharapkan atletnya menjadi juara. Bahkan Ardi yakin anak asuhnya bisa mengalahkan lawan-lawanya di semifinal maupun final. "Saya optimistis mereka bisa mengalahkan lawan-lawannya. Apalagi lawan yang akan dihadapi masing-masing sering ketemu di beberapa kejuaraan. Seperti Efriliya yang sering ketemu Woyla. Bahkan lawan di final nanti (Diandra) pernah bertemu lima kali dan Efriliya hanya kalah satu kali oleh Diandra. Jadi kita sudah tahu kekuatan dan kelemahan lawan," jelas Ardi di lapangan tenis Taman Maluku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar