Rabu, 22 Desember 2010

Petenis tuan rumah Rexy Surya lolos ke babak 8 besar

RemajaTenis, 22 Desember 2010. Petenis unggulan kedua, Rexy Surya menjadi petenis Kota Bandung satu-satunya yang lolos ke babak 8 besar KU-16 putra pada lanjutan Kejuaraan Telkom-FIKS 2010 Speedy Open di Lapangan Tenis Taman Maluku, Jln. Ambon Bandung.

Pada babak 16 besar, petenis yang memperkuat Kab. Bandung Barat pada Pekan Olahraga Provinsi Jabar XI/2010 dengan mudah menyingkirkan petenis asal DKI Jakarta, Kevin Herwindia, 6-1, 6-1.

Selanjutnya di babak 8 besar yang berlangsung hari ini, Rexy akan berhadapan dengan Burhanandra (Bantul) yang di laga kemarin menghentikan laju petenis asal Tegal, Irawan Bagus, 7-5, 1-6, 10-6.

"Kebetulan lawan yang saya hadapi tadi memang di bawah saya. Sehingga, saya tidak menemui kesulitan dan bisa menang," ujarnya setelah bertanding.

Menurut pelajar kelas I SMAN 4 Bandung ini, pada kejuaraan kali ini persiapan yang dilakukannya sudah matang. "Kebetulan persiapan yang saya lakukan lebih baik. Jadi tidak terlalu sulit saat ada pertandingan," ungkap pria kelahiran Bandung, 13 Juli 1995 ini.

Terkait target yang ingin diraihnya pada kejuaraan tahunan ini, Rexy berharap bisa lolos ke babak final. "Persaingan di final nanti pastinya ketat, apalagi ada Nuradim (Bogor). Dia sering mengikuti kejuaraan di luar negeri. Sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi," papar Rexy.(GM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar