Kamis, 02 Desember 2010

RemajaTenis Bandung Minim Peserta

RemajaTenis, 2 Desember 2010. Minimnya peserta RemajaTenis di Bandung kali ini tidak menyusutkan niat RemajaTenis untuk mundur sehingga RemajaTenis yang berlangsung di lapangan tenis Caringin Bandung akan tetap brlangsung dengan minim peserta. Tidak menyusutkan niat ikut bertanding dengan peserta yang datang dari Medan, Manado, Palangka Raya, Pamekasan, Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu pelaku baru selaku koordinator pelaksana RemajaTenis.

"Kami masih membuka pintu bagi pesera yang mau ikut kecuali KU 10 tahun , KU 12 putra da 14 putra." ujar Rahayu. Saat ini peserta KU 12 putri baru 2 peserta, KU 14 putri 5 peserta dan KU 16 putra 5 peserta dan KU 16 putri ada 3 peserta. Direncanakan KU 12 putri akan dinaikkan ke KU 14 tahun putri jika dikehendaki peserta,

Rencana KU 14 tahun dan 16 tahun dimainkan hari Minggu 5 Desember 2010. Khususnya 14 putra dimainkan Minggu 5 Desember 2010 mulai pukul 10.00.

Oleh Rahayu dikatakan pula bagi peserta yang belum memiliki KTA Pelti diminta membawa fotocopy Akte Kelahiran damn 1 pasfoto ukuran 2 x 3 danpanitia akan sediakan formulir pendaftaran KTA. Beberapa peserta sudah pernah membuat KTA tetapi belum menerima kartunya. Oleh Rahayu sesuai pesan yang diterima dari August Ferry Raturandang bahwa sebenarnya sudah selesai dan sudah diserahkan kepada pelatihnya. Tetapi setiap pelaksana sudah membawa daftar nama2 peserta yang telah memiliki nomor KTA. "Mulai tahun 2011, peserta tidak memiliki KTA Pelti tidak diperkenankan ikut serta, kecuali sat itu langsung mengisi formulirnya dan membawa persyaratan yang diminta." ujar Rahayu yang juga menyatakan dengan setia RemajaTenis membantu program PP Pelti.

UNDIAN TUNGGAL PUTRA KU 14 TAHUN
1. Joel Ivander William (BDG) v 2. bye
3. Falah Naufal Wibawanto (DKI) v 4.Harbi Kurnia (BDG)
5. Bryan Husin (DKI) v 6. Fadhli Nur Azis (BDG)
7. Rizky Arif Pratama (BDG) v 8. Enrique Garcia (DKI)
9. M.Rizky Hasya (DKI) v 10. Chriatian Alvin Edison (BDG)
11. Dwi Putra Herliansyah (BDG) v 12. Tengku Muhammad Bintang Pyranda (Medan)
13. Rachmad Hidayat (Palangka Raya) v 14. Yammu (BDG)
15. bye v 16. Ilham Bimo Nurjadin (DKI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar