Jumat, 24 Desember 2010

Efrilia berhasil keluar sebagai juara

RemajaTenis, 24 Desember 2010. Efriliya Herlina menjuarai Tunggal putri KU 16 tahun Kejurnas Tenis FIKS-Telkom ke 18 tahun 2010 yang digelar di Lapangan Tenis Taman Maluku Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat. Hasil final KU-16 putri Efrilia mengalahkan petenis asal Bekasi, Diandra Berliana, dengan skor 6-1, 7-6(3). Di set pertama terlihat Efrilia dengan mudah menaklukan Diandra, kemudian diset kedua Diandra berhasil lakukan perlawanan sampai 6-6 kemudian terjadi perebutan tie-break. Hanya disaat penentuan angka tie break Efrilia berhasil menutup dan meninggalkan Diandra di angka 3 saja.
"Pertandingan ini sangat ketat dan nyaris harus diselesaikan tiga set. Namun beruntung saya masih bisa meraih set kedua meski dengan `tie break`," kata Efriliya Herkina.

Sementara itu, di tunggal putri kelompok umur 14 tahun, Deria Nuhaliza (Grobogan) tampil sebagai juara setelah mengalahkan Alif Nafiah melalui pertandingan rubber set 6-1, 0-6, 6-2.
Deria merupakan unggulan pertama pada kelompok umur 14 tahun, sedangkan Alif merupakan unggulan ketujuh pada ajang tenis penutup di akhir tahun ini.

Sementara pada nomor tunggal putri 12 tahun, Ayu Maharani (DIY) tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan Novela Resha (DIY) degan skor 8-4.
Ayu juga sukses di nomor ganda, berpasangan dengan Hanna Levina asal Kudus berhasil menjuarai ganda putri 12 tahun setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Faiza Salsabila/Irania Safira dengan skot 8-5.

Kejurnas Tenis KU Piala FIKS-Telkom 2010 merupakan kegiatan rutin diakhir tahun berkat kerja sama sekolah tenis FIKS dengan TELKOM,
Setelah FIKS Telkom, kegiatan turnamen tenis berpindah ke Pemalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar