Selasa, 07 Desember 2010

Oo Suprana Pimpin Pelti Kab.Brebes

RemajaTenis,7 Desember 2010- Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Brebes masa bakti 2010-2015, telah dilantik oleh Wakil Ketua Pelti Provinsi Jateng H Sunoto di aula BPKKAD, Jl Veteran No 11B. Demikian menurut Drg Oo Suprana kepada RemajaTenis.
Mereka yang dilantik terdiri dari, Ketua Drg Oo Suprana MKes, Wakil Ketua I H Sudigyo SIP, II Ir H Tri Mulyo Raharjo, Sekretaris Imam Bagus Winarto SPd Wakil Sekretaris Sarwoko SPd, Bendahara Drs Diding Setiyadi, Wakil Bendahara Ali Taripin SE.

Wakil Ketua Pelti Provinsi Jateng H Sunoto usai pengukuhan dan pelantikan meminta pengurus baru mampu bekerja dengan baik. Utamanya mencetak bibit petenis muda, yang nantinya bisa diperhitungkan di tingkat provinsi dan nasional.
Sunoto juga mendukung upaya Pelti Brebes yang akan menggelar event tenis junior, pada Januari 2011. Lewat kejuaraan tersebut diharapkan akan muncul atlet muda berprestasi. "Brebes jangan kalah dengan Kota Tegal, dan daerah lain," pintanya.

Ketua Pelti Brebes Drg Oo Suprana mengatakan, dengan kepengurusan baru bertekad akan meraih prestasi yang lebih baik. Dia optimistis melalui kejuaraan tingkat kabupaten yang akan datang, akan memunculkan atlet baru yang berbakat. Bahkan telah berkomunikasi dengan PP Pelti melalui Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang.

Dalam waktu dekat program Pelti akan dilaksanakan di Brebes sehingga tenis di Brebes akan meningkat dan bisa menyumbangkan pertenisan Jawa Tengah maupun Indonesia. Hal ini telah dikemukakan kepada AF Raturandang pertilpon.

Menurut Ketua KONI Kabupaten Brebes Wahidin Soedja , pembinaan olah raga harus diawali dengan kekuatan pengurus kecabangan. Selain mampu bekerja dengan baik, juga harus mau berkorban demi kemajuan olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar