Rabu, 15 Desember 2010

Seleknas Yunior di Jakarta

RemajaTenis,15 Desember 2010. PP Pelti akan selenggarakan Seleksi Nasional Kelompok umur 14 tahun dan 16 tahun dibulan Januari mendatang. Tepatnya tanggal 17-23 Januari 2011 bertempat di lapangan tenis Kemayoran Jakarta.
Hal ini diungkapkan oleh Christian Budiman selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior dan August Ferry Raturandang setelah selesai mengikuti rapat PP Pelti sore ini.
Seleksi nasional yunior ini sebagai persiapan membentuk tim nasional yunior menghadapi World Junior Tennis (KU14 tahun) , Junior Fed Cup dan Junior Davis Cup.

Tetapi Christian Budiman dan August Ferry Raturandang belum menyebutkan siapa saja yang akan diundang mengikuti Seleknas. "Yang penting masyarakat tenis sudah mengetahui jadwalnya 17-23 Januari 2011 sehingga bisa mempersiapkan dirinya." ujar AF Raturandang yang juga mengikuti rapat sore ini di sekretariat PP Pelti yang dihadiri oleh Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja, Sekjen PP Pelti Soebronto Laras, Diko Moerdono Ketua Bidang Pembinaan Senior, Danny Walla Ketua Bidang Pembinaan Yunior, Christian Budiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar