Minggu, 26 Desember 2010

7 Petenis dibawah 14 tahun masuk Prima Pratama

RemajaTenis, 26 Desember 2010. Tujuh petenis usia 12-14 tahun dinominasikan masuk dalam Program Prima Pratama yang dikelola oleh Kantor Menpora RI. Program ini merupakan salah satu program oleh Pemerintah untuk meningkatkan prestasi petenis Indonesia. Didalam program ini dibagi atas dua kelonmpok yaitu usia 12-14 tahun dan kelompok 15-18 tahun.

Untuk kelompok 12-14 tahun, dinominasikan oleh PP Pelti adalah Bryan Husin (DKI), Christian Alvin Edison (Bandung), M.Reza Fakhrudin (Banjarmasin), Yoga Argisyahputra (Depok), Hanna Levina (Kudus), Irania Safira (Karawang), dan Ayu Maharani Gempita S (D.I.Y).

Demikian menurut August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis. Disamping pemain dikatakan pula ada nominasi pelatih yang masuk dalam program Prima Pratama. Diharapkan pula dengan keberadaan Program Prima Pratama maka pertenisan Indonesia bisa terangkat lebih baik. Perhatian terhadap usia muda sangat penting sekali dan juga akan berjenjang sehingga tenis Indonesia bisa maju ke tingkat internasional. PP Pelti sendiri sudah menanda tangani kerja sama dengan Menpora tentang Program Prima Pratamayang dimulai tahun 2011.

Disamping itu pula dikatakan training camp yang sudah dilaksanakan oleh PP Pelti ditahun 2010 tetap akan berjalan kembali ditahun 2011 dengan mendatangkan pelatih ITF Suresh Menon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar