Rabu, 15 Desember 2010

Penataran Pelatih Tenis di Jakarta

RemajaTenis, 15 Desember 2010. Peningkatan kualitas pelatih tenis sudah merupakan keharusan jika ingin meningkatkan kualitas pertenisan Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh August Ferry Raturandang.
Dikatakan pula diakhir Januari 2011 , tepatnya tanggal 23-30 Januari 2011, akan diselenggarakan ITF Level-1 Coaches Course yang juga merupakan salah satu program PP Pelti maupun ITF.
Disebutkan pula persyaratan peserta adalah minimal pendidikan SMU attau SMA kemudian mantan petenis atau bisa bermain tenis dan tidak kalah pentingnya adalah mempunyai murid atau siswa petenis ditempatnya.
AF Raturandang mengatakan jumlah peserta dibatasi (20 peserta) sehingga siapa yang mendaftar lebih dulu maka itu yang diterima, tetapi lebih penting lagi jika sudah melunasi pendaftarannya sebesar Rp. 1.500.000 (sudah termasuk bahan penataran, makan siang). Dalam hal ini tidak disediakan penginapan bagi peserta dari luar kota.
Materi penataran yang merupakan sylabus dari International Tennis Federation (ITF) dengan tutor yang sudah ditunjuk oleh ITF khusus untuk Level-1 .
Tempat penatarannya di stadion tenis Bung Karno Senayan Jakarta. Penutupan pendaftaran tanggal 15 Januari 2011, tetapi disebutkan jika peserta sudah mencapai korumnya maka otomatis pendaftaran ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar