Minggu, 12 Desember 2010

Penataran Pelatih ITF Level-1 di Jakarta

RemajaTenis,12 Desember 2010. Keinginan meningkatkan kualitas pemain harus pula diimbangi dengan peningkatan kualitas pelatih. Disaat menjelang menghadapi event akbar seperti Pekan Olahraga Nasional 2012 di Riau sudah saatnya setiap daerah menyadari hal ini agar pertenisan nasional bisa mendunia.
Diakhir tahun 2010 kegiatan olahraga didaerah daerah yang RemajaTenis termukan adanya kegiatan multi event Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV), mulai daeri Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, Banten, Sumatra Barat dan Lampung.

Oleh August Ferry Raturandang disampaikan kepada RemajaTenis, di Jakarta diakhir bulan Januari 2011 akan diselenggarakan kegiatan penataran pelatih dengan label ITF Level-1 Coaches Course yang akan dipandu oleh ITF Level-1 Tutor.
Tepatnya tanggal 23-30 Januari 2011 di Stadion Tenis Bung Karno, Senayan Jakarta. Persyaratannya adalah minimal pendidikan SMA(SMU) bisa berbahasa Inggris, mempunyai murid tenis, mantan petenis.
Sedangkan beaya pendaftaran dikenakan sebesar Rp. 1.500.000. Beaya ini sudah termasuk pengadaan materi course, makan siang.
Bagi peserta dari luar Jakarta menanggung sendiri penginapannya selama pendidikan di Jakarta. Penyelenggara akan membantu mengontak hotel atlet Century untuk meringankan beaya akomodasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar